O to Born ~ Masbray, Royal Riders Indonesia (RORI), sebuah komunitas penggemar motor dari negara asal Ratu Elizabeth, Royal Enfield selalu aktif menyambut hari kemerdekaan RI, seperti tahun tahun sebelumnya, tahun ini kembali digelar Konvoi Komunitas Royal Enfield Motor Inggris Berseru Nasionalis , berkomunitas sembari tekankan pentingnya semangat nasionalisme dan cinta Indonesia kepada kalangan penggiat roda dua di ibu kota melalui Parade Kemerdekan.

Pada acara kali ini, Royal Riders Indonesia bersama lebih dari 120 pengendara Royal Enfield se-Jakarta, berpawai mengelilingi jalan-jalan protokol Indonesia dalam merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-73. Historical riding, mengunjungi tempat tempat bersejarah dan mempunyai nilai history, misalnya monas, gedung arsip nasional, kota tua dan gedung juang.

RORI juga mengadakan parade di saat yang bersamaan di Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Bromo, Bali dan Bandar Lampung melalui chapter chapternya, jadi rame banget.
Komunitas ini ngga jalan sendirian, acaranya didukung sepenuhnya oleh Royal Enfield, PT. Distributor Motor Indonesia (DMI). Dan didukung oleh Kreasi Produksi, Kick Start Motor, Relaxseat Modification, Kilometer.Inc, Brager, Mat Kopi, Good Chicken, Kopi Ono dan Aqudo.
Konvoi Komunitas Royal Enfield Motor Inggris Berseru Nasionalis

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.