O to Born ~ Masbray, semakin tua semakin melesat, ini dia julukan Roket emang cocok bagi komunitas yang satu ini. Apalagi, kegiatan akbar digelar lagi dan tahun ini Ultah Ke-12 Innova Community Se-Indonesia Touring Seru dan Kumpul Keluarga di Puncak Bogor, Jawa Barat.

Roket menjadi tema kali ini, tetep GATELL juga soalnya IC ini tetep pegang komitmen dan konsisten kampanyekan mentaati peraturan dan tidak menggunakan Strobo, Sirene dan Patwal saat konvoy.  Ulang Tahun nya yang ke 12 tahun sebenernya jatuh di tanggal 23 Juli 2018. Tahun ini, dengan dukungan dari Auto 2000 Cibinong dan Pasteur – Bandung, Bengkel GA (Garage Autowerks) – Bandung dan Master Piece – Bandung, 33 Chapter IC se-Indonesia dan Malaysia, merayakan secara pararel di Chapter masing masing dimulai dari tanggal 23 Juli sampai dengan 29 Juli 2018 lalu.

Ada berbagai macam kegiatan antara lain : potong kue, kopdar bersama, touring jarak pendek, bakti sosial, coaching clinic dan lain lain deh. Acara puncaknya di rayakan di Pusat Jakarta dengan menggelar touring ke Cibodas – Puncak – Bogor tgl 28 – 29 Juli 2018. Dalam agenda yg berlangsung dua hari tersebut, di hadiri oleh total peserta sekitar 386 orang dan 138 Kendaraan member Innova Community dari berbagai Chapter baik di Jabodetabek, maupun di luar Jabodetabek seperti – Purwasuka, Bandung, Jawa Barat, Yogyakarta, Cilacap, Jawa Tengah, bahkan dari luar Jawa yaitu Lampung, Palembang dan Sumatera Barat.

Kegiatannya diceritain nih dibawah ini sama Sisca selaku Ketua Harian IC Pusat.

Hari pertama, diawali dengan perjalanan atau touring dari daerah asal masing masing Chapter menuju titik kumpul dan tempat event berlangsung. Selama perjalanan tidak ketinggalan seluruh member mengkampanyekan GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) bagi anggota nya untuk selalu mentaati peraturan dan tidak menggunakan Strobo, Sirene dan Patwal saat konvoy serta memaksimalkan penggunakan RAKOM (Radio Komunikasi), sehingga tidak mengganggu hak hak pengguna jalan lainnya. Di lanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial di salah satu sekolah PAUD di salah satu desa tertinggal di Pacet – Puncak – Bogor, berupa penyerahan peralatan tulis, buku2 pelajaran penunjang, mainan edukatif serta susu agar Gizi anak2 didik terpenuhi. Dalam kesempatan yang sama secara pararel kendaraan Innova para member di tata sedemikian rupa sehingga menjadi formasi IC 12 th.

Selanjutnya konvoy tertib menuju area utama kegiatan di Camping Ground Golf Cibodas. Setelah sampai dan mendirikan tenda masing2. Di lanjutkan dengan Puncak acara Ulang Tahun ke 12 th Innova Community yang sudah memiliki anggota 2800 lebih yang di tandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Fransisca dan di dampingi Dewan Pembina IC pusat, di saksikan member dan keluarga yang hadir. Dilanjutkan serangkaian acara seperti Door Prize, Games antar Chapter, Games anak2, menjelajah wisata sekitar area Camping. Sepanjang acara dengan pendampingan 2 unit mobil THS (Toyota Home Service) dari Auto2000 cabang Cibinong dan selama kegiatan, kita bisa sekalian Service bareng, sehingga para member dapat merasa nyaman dan tanpa khawatir ada kendala pada kendaaraannya saat dalam perjalanan.

Hari pertama ini acara di teruskan dengan camping bersama keluarga IC dan di tutup dengan Tafakur Alam, api unggun, makan malam bersama dan panitia juga memberikan penghargaan bagi salah satu member Bandung kami Om Gerry Immanuel sebagai pemenang pin kegiatan terbanyak, Chapter bekasi sebagai Chapter yang paling banyak mengirimkan peserta, dan Chapter Palembang sebagai Chapter terjauh perjalanan menggunakan mobil.

Hari kedua di isi dengan kegiatan Olah Raga Gembira Pagi, jalan ke Air Terjun sekitar, meeting santai untuk kegiatan selanjutnya dan acara di tutup dengan kuliner khas Puncak Bogor. Nugraha Reza, Ketua Umum IC menyampaikan harapannya, harapan dari seluruh member, Innova Community akan menjadi Komunitas yang besar, solid dan yang berguna bagi semua. Seperti slogannya, We are not a Club, We are a
FAMILY.

Ultah Ke-12 Innova Community Se-Indonesia Touring Seru dan Kumpul Keluarga di Puncak

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.