O to Born ~ Masbray, masih inget kapan terakhir Proton rilis mobil baru di Indonesia? Udah hampir 8 tahun Proton ngga ikut pameran alias ajang Autoshow di Indonesia, terakhir kali waktu PT. Proton Edar Indonesia mengikuti ajang IIMS pada tahun 2010 silam. Udah lama banget. Waktu itu Proton menampilkan Proton Persona Elegance sebagai produk utamanya. Dan setelah itu, Proton cuma mengikuti ajang berskala domestik ataupun lokal, hal inilah yang
kemudian perlahan lahan nama Proton meredup dan ngga aktif lagi di Indonesia. Namun, meskipun Tanpa Proton di Indonesia Ternyata Komunitasnya Tetap Aktif Bray .

Komunitas Proton tetap berdiri dengan baik, dibawah payung Proton Club Indonesia, pada tanggal 11
Agustus 2018 kemarin komunitas Proton Persona Neo Owner Club Indonesia (PNOC Indonesia) kumpul di
GIIAS 2018 memenuhi undangan dari Motul Indonesia. Meski diakui sangat kecewa dengan kondisi Proton
saat ini, namun komunitas PNOC Indonesia tetap optimis bahwa Proton akan hadir kembali di Indonesia dengan
format yang lebih baik. Menurut Koko Kanigoro sebagai Pendiri PNOC Indonesia, PNOC Indonesia tetap mendukung dan bertekad membesarkan brand Proton.

Waktu ke GIIAS kemarin, ada 12 mobil yang terdiri dari tipe Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo melakukan konvoi mulai dari rest area toll BSD menuju ke lokasi GIIAS 2018. Mereka rame rame merapat di booth Motul Indonesia dan mendapatkan sharing bareng Marketing Manager Motul Indonesia, Salman Farouk Al Hakim, mengenai perbedaan Motul dan oli lainnya. Adapun beberapa member langsung membeli oli mesin Motul guna membuktikan kualitas Motul yang sebenarnya.

Mau join sama komunitas ini ngga ribet, cukup bayar Rp. 175,000 per member seumur hidup, maka para pengguna Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo udah bergabung menjadi bagian dari keluarga PNOC Indonesia. Keuntungan jadi member itu kemudahan dapet suku cadang alias sparepart dengan harga lebih murah, ada potongan harga hingga 20% untuk Proton Persona dan Proton Neo. Meskipun non-member tetep bisa beli, bedanya dapat harganya normal.

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.