O to Born ~ Masbray, ajang Suryanation Motorland Battle Semarang yang diadakan di Lapangan Pusdik Penerbad, Bandara Ahmad Yani, Semarang Sabtu kemarin disambut antusias oleh penggemar motor custom. Pengunjungnya mencapai 12.000-an orang. Dan keluar satu nama Ini Pemenang Suryanation Battle Semarang 2018 Mengalahkan 120 Custom Bike Pilihan .

Ke-120 peserta Custom Bike Contest yang berasal dari Semarang dan juga kota-kota lain di sekitarnya menampilkan hasil karya yang sangat inspiratif dan kreatif, hal ini membuat para juri kesulitan dalam menentukan pemenang. Dan pada akhirnya Best of the Best Suryanation Motorland Semarang 2018 berhasil dimenangkan oleh Arif Rohman Syaeful dari Sinyo Edan Custom asal Cimahi, Jawa Barat, dengan andalannya Motor Harley Davidson bergaya Prostreet dengan mesin 1900 cc. Motor ini juga meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu  Best Painting serta juara 1 Chopper Bobber. Juri memilih motor ini menjadi yang terbaik berdasarkan tingkat kesulitannya, untuk membuat motor ini tingkat kesulitannya sangat tinggi seperti di bagian swing arm dengan penambahan parts parts khas motor premium.

Sementara itu untuk pertama kalinya Iconic Bike 2018 yang dibuat bersama oleh Lufti Ardika pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dengan Andhika Pratama dari Kromworks dipamerin secara resmi, di seri sebelumnya ngga ada , bray. Iconic bike buatan keduanya mengambil aliran boardtracker dengan menggunakan basis motor Harley Davidson Flathead tahun 1947. Motor ini menggabungkan konsep klasik dengan sentuhan modern pada beberapa partnya sehingga menghasilkan sebuah motor custom yang bisa menginspirasi orang lain saat mencari ide untuk membuat sebuah motor custom.

Saat ini proses pengerjaannya baru mencapai 80% dan akan segera diselesaikan di seri berikutnya Suryanation Motorland Battle di kota Denpasar 25, September 2018 mendatang.

Ini Pemenang Suryanation Battle Semarang 2018 Mengalahkan 120 Custom Bike Pilihan

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.