O to Born ~ Per akhir pekan ini, Honda di Jawa Barat secara resmi mulai menjual Honda PCX Hybrid, skutik 150cc yang punya teknologi paling canggih di dunia saat ini. PCX Hybrid diproduksi di pabrik PT. Astra Honda Motor (AHM) Sunter dan semenjak rilis global bulan April lalu, DAM baru pertama kali secara resmi memperkenalkan skutik hybrid ini kepada warga Jawa Barat di Liberica Coffee Summarecon Mall – Bekasi pada 11 Agustus 2018 kemarin. Selain merilis harganya, DAM juga mengumumkan Lokasi Dealer Penjualan Motor Honda PCX Hybrid di Jawa Barat .

PCX Hybrid ini bisa dipesan di 14 Wing dealer Honda di wilayah Jawa Barat,  diantaranya Merdeka Motor – Bandung, Murni Motor – Bogor, Perdana Motor – Cimahi, Terus Jaya – Sukabumi, Cemara Agung – Bandung, Mitra Jaya – Bekasi, Wijaya Motor – Bandung, Astra Motor – Bandung, Netral Motor – Bandung, Bintang Motor – Depok, Catur Putra Jaya – Depok, Daya Motor – Bandung, Bekasi Motor – Bekasi dan PT. Daya Adicipta Motora – Cibeureum Bandung.

Waktu perilisannya kemarin sempat jajal teknologi hybrid di Honda PCX Hybrid ini, emang asik. Selain handling udah asik, dibantu sistem hybrid bekerja saat tuas gas diputar spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Katanya, dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Honda PCX Hybrid cuma punya 1 warna aja, mengusung tema elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di sisi kanan kiri bodi, lampu udah all LED, fitur pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), Idling Stop System (ISS), dilengkapi fitur full digital panel meter yang juga menginformasikan fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Untuk wilayah Jawa Barat, skutik premium Honda PCX Hybrid ini dibanderol dengan harga Rp. 40.400.000,- (on the road Bandung).

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.