O to Born ~ Honda di Jawa Barat secara resmi mengumumkan Harga Terkini Honda CBR250RR Termurah dan CB150R Terbaru di Jawa Barat , dalam perilisan kedua motor sport tersebut di Summarecon Mall – Bekasi pada 11-12 Agustus 2018. Seperti yang pernah diceritain bulan Juli lalu, Honda CBR250RR sekarang punya dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Varian Black Freedom menjadi varian paling murah sementara itu, warna baru lainnya yaitu Bravery Mat Red menjadi model paling update dan kekinian saat ini, sehingga kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang lama yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Honda CB150R Streetfire model 2018 punya desain baru, pada shroud di-modeling ulang lebih agresif lah istilahnya, bodi belakang ada aksen air scoop, under cowl, udah pakai wavy disc brake, serta footstep boncenger sekarang dari bahan aluminium bukan satu kesatuan dengan rangka bodi seperti model sebelumnya, dan posisi stang ada penyesuaian, membuat ergonomi baru yang bikin riding lebih nyaman. Udah jajal langsung waktu rilis bulan Juli lalu emang mantap handling motor ini.

Di Jawa Barat, Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp. 59.525.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dijual OTR Bandung Rp. 63.850.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp. 69.850.000,- untuk tipe ABS. Varian Honda Racing Red dijual dengan harga OTR Bandung Rp. 64.450.000,- untuk tipe STD dan Rp. 70.450.000,-untuk tipe ABS.

Sedangkan Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan 3 pilihan warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dijual dengan harga OTR Bandung Rp. 27.450.000,-. Untuk itu tipe Standard dengan 2 pilihan warna yaitu Wild Black dan Macho Black banderol harganya OTR (On The Road) Bandung Rp. 26.350.000,- .

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.