Yamaha Siapkan Streetfigter 150cc Lebih MT Untuk Biker Indonesia

O to Born ~ Yamaha masih gencar dengan produk baru, tanpa woro woro jepretan demi jepretan dari netizen muncul ke permukaan. Setelah sebelumnya facelift Yamaha R25 rame, ada juga spyshoot motor yang diyakini merk Yamaha dari wearpack yang dikenakan test ridernya juga ada kemiripan desain dengan motor sport Yamaha yang udah lebih dahulu mengaspal resmi di tanah air. Kalo melihat dari jepretan yang dishare oleh lek IWB blogger papan bocor idolaku, sepertinya udah niat banget Yamaha Siapkan Streetfigter 150cc Lebih MT Untuk Biker Indonesia .

Melihat foto pertama yang diunngah dari sisi depan, memang terlihat beda dengan motor Yamaha yang udah ada, model naked dengan bagian muka rada galak dengan headlamp menyipit, dengan license number alias plat nomor ada dibawah lampu utama, lalu ada emas emas memanjang sepertinya suspensi model upside down. Mengingat produk sport Yamaha 150cc yang udah upside down saat ini cuma Xabre memang masuk akal kalo jepretan ini merupakan wujud facelift dari motor ‘minorfighter’ tersebut. Melihat foto berikutnya dari sisi agak menyamping, terlihat jelas berbeda dengan desain Xabre pada sisi shroud. Mirip mirip MT25 tapi secara proporsinya dibanding tanki tampak lebih besar bray. Disisi ini, kelihatan klan MT ada pada motor ini. Masih pada shroud sepertinya ada layer terpisah untuk mengkaver sudut samping dari radiator yang tidak besar.

Bagian kolong mesin juga terdapat undercowl yang lebar, menutupi mesin yang tidak sebesar mesin 250cc Yamaha dan terlihat leher knalpot kecil sehelai, bisa jadi memang mesin mengusung kubikasi 150cc. Mengintip sedikit bagian buritan tampak menungging asoy dengan seat boncenger irit seperti model Xabre.

Nah, apakah motor ini facelift dari Yamaha Xabre? Yang jelas desain beda dengan yang sebelumnya, makin keren ini kalo beneran facelift, rasa MT sesungguhnya.

Yamaha Siapkan Streetfigter 150cc Lebih MT Untuk Biker Indonesia Yamaha Siapkan Streetfigter 150cc Lebih MT Untuk Biker Indonesia

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.