Suryanation Motorland Serbu Semarang Battle Dimulai

O to Born ~ Masbray, setelah tiga seri pertama di kota Palembang, Medan dan Tangerang Selatan dengan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 15.000 di tiap kota tersebut, acara Suryanation Motorland Battle bakalan hadir lagi. Kali ini seri ke 4, hari Sabtu 11 Agustus 2018 besok Suryanation Motorland Serbu Semarang Battle Dimulai !

Acara bertema Live to Inspire ini diadakan di area Pusdik Penerbang, Semarang, karena lokasinya yang sangat strategis di Pulau Jawa, para builder dari kota kota yang ada di Pulau Jawa bisa membawa motor custom mereka untuk ikut dalam kompetisi Suryanation Motorland Battle dan memperebutkan satu tempat di acara Grand Battle Surabaya pada akhir September mendatang.

Suryanation Motorland Serbu Semarang Battle Dimulai

Dibagi beberapa kategori dan kelas dalam Custom Bike Contest Suryanation Battle, antara lain: kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept. Penilaian langsung dari para juri nasional yaitu: Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung). Akan dipilih satu motor dari kota Semarang untuk menjadi yang terbaik dan bertanding di acara Grand Battle Suryanation Motorland.

Suryanation Motorland Serbu Semarang Battle Dimulai

Di seri kali ini, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 bakal dipajang pertama kalinya. Bisa kepoin langsing dari deket tuh, sekalian lihat langsung proses pembuatan motor custom dari basis motor Kawasaki W175 garapan para artis pendukung seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart. Kegiatan lain ada Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang akan diisi oleh berbagai tenant seperti local apparel, local custom shop, F&B. Salah satunya Tigrehood yang menjual berbagai barang seperti kaos, jaket, helm dan sarung tangan. Ada juga penampilan dari band Shaggydog dan Jamrud bray.

Event ini dimulai dari kegiatan Suryanation Ride, perwakilan komunitas bikers Semarang bareng Bucek Depp dan Franky Mory Astorianto (builder dari Yasashii Garage Bandung) besok. Kasih lewat braay.

Suryanation Motorland Serbu Semarang Battle Dimulai

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.