O to Born ~ Masbray, di GIIAS Viar Motor Indonesia juga ikut meramaikan dengan 7 motor konsep terbarunya, si adventurer Vortex 250 masih menjadi daya tarik kuat ketika memandang booth. Melihat di setiap sisi booth yang terletak di Hall 2, ada Trail Cross X 250 SF, Viar Pulse, ATV 180, Viar Q1 dan E-Cross yang beberapa bulan lalu sempet diperkenalkan, ada juga Retro Vintech 200 dan Retro Vintech 250. Nah, khusus dengan kondisi Indonesia saat ini 2 nama terakhir tadi ini Si Retro Viar Vintech 200 dan 250 Caferacer Yang Cocok Buat Harian Nih!

Mengintip spesifikasinya, Viar Vintech 200 dan 250 cukup bersahabat dengan kebutuhan harian di jalanan Indonesia. Sok simak lah …

 

 

Viar Vintech 200

Dari namanya, Viar Vintech 200 mengusung mesin berkubikasi 198,8cc dengan maksimum power 13,8 Kw / 9.000 Rpm dan torsi maksimum 18 Nm di 6.500 rpm. Desain klasik sesuai imajinasi modifikator yang doyan rombak motor lawas. Model lampu bulat yang selalu menarik dipandang. Suspensi depan model teleskopik konvensional, belakang pake model per ganda di kanan dan kiri. Pengereman depan udah disk belakang tipe drum.

 

Viar Vintech 250

Sedangkan Viar Vintech 250 menggendong mesin 249,9 cc, maksimum powernya 15 Kw / 8.500 Rpm dan torsi maksimum 18 Nm di 6.500 rpm. Sekilas memang mirip dengan Vintech 200, tapi fitur yang disematkan lebih modern dan lebih gaya. Coba intip, lampu lampu baik headlamp bulat maupun sein dan stoplamp semua LED, area panelmeter udah full digital, suspensi depan Upside Down, belakang per ganda dilengkapi subtank, dan udah pakai disk brake untuk rem depan dan belakang. Kedua motor retro modern ini bisa diisi bbm fulltank hingga 15 liter.

 

Ini masih konsep alias belum dipasarkan, hanya perkenalan aja. Tapi udah layak banget dijual ini sih kalo melihat desain dan spesifikasinya, apalagi memperhatikan detail finishingnya. Rencananya paling tidak 2019 udah siap dijual. Harganya itu yang bikin geleng kepala, kabarnya Viar Vintech 200 dilepas di angka 22 jutaan rupiah dan Vintech 250 akan sekitar 29 jutaan rupiah. Murah yak!

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.