Program Menarik Suzuki Motor di GIIAS 2018

O to Born ~Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2018 yang dihelat sejak 2 Agustus 2018 masih ada 3 hari lagi tersisa nih bray. Selain merilis dan memajang beberapa motor baru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang membuka booth sepeda motor di Hall 2Q, menawarkan Program Menarik Suzuki Motor di GIIAS 2018 .

Suzuki GSX150 Bandit sebagai motor sport naked harian yang lebih nyaman bikin heboh tanggal 2 Agustus 2018 lalu, simak galerinya di artikel yang lalu, kabarnya sebentar lagi bisa dimiliki asalkan siap dana aja. Hari ini juga ada GSX-R150 dan GSX-S150 warna terbaru yang galak, sporty dan sekaligus elegan melengkapi varian warna Brilliant White warna velg Vigor Blue alias biru yang dirilis belum lama ini. Skutiknya juga ada Suzuki Nex II yang ramping dan stylish dengan tagline Keren Cara Baru nya. Skutik mungil yang asik ini sempet diajak turing bareng temen temen bulan lalu. Ditambah Suzuki Address FI juga hadir di booth. Yang demen underbone, Suzuki New Satria F150 injeksi tetep setia minta dilirik. Jangan lupa, si mempesona GSX-S150 Yellow juga bikin mupeng disana.

Menurut Banggas Pardede, Marketing 2W Section Head  SIS , ada keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengunjung GIIAS 2018 di booth Suzuki Motor, antara lain bisa memanfaatkan program penjualan seperti tanda jadi pembelian sepeda motor yang ringan yaitu Rp. 100.000,- ataupun down payment mulai dari Rp 300.000,- saja. Selain itu, calon konsumen yang membeli tipe motor Suzuki apapun juga akan mendapatkan jaket ekslusif Suzuki secara langsung. Sedangkan khusus bagi calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan New Satria F150 juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian program Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Malaysia. Pernah diceritainya di artikel lalu.

Selain motornya, mau belanja aksesoris, apparel (SGA) maupun spareparts (SGP) dan pelumas (SGO) bisa dengan harga yang lebih terjangkau, berkat diskon sebesar 20% dari Suzuki. Buat yang iseng ikutan games di booth juga bisa dapet merchandise menarik. Asiik. Udah mampir belom? Yuk cuss…

Program Menarik Suzuki Motor di GIIAS 2018

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.