GSXR150 Warna Kuning alias Yellow Edition Sudah Mulai Produksi !

O to Born ~ Wadaww… Masbray… Kejutan lagi dari Suzuki, belum juga reda euforia edisi spesial yang warna matte, udah ada lagi penampakan baru. GSXR150 Warna Kuning alias Yellow Edition Sudah Mulai Produksi !

Foto yang beredar tampak segerombolan kuda besi sportfairing ber-keyless ini sedang menanti didistribusikan. Di plant produksi ini. Rupanya Suzuki benar benar mendengarkan masukan masukan dari konsumen pembeli motor Suzuki maupun pemuja yang tidak membelinya, sehingga GSXR150 Yellow Edition yang Suzuki banget ini lahir.

GSXR150 Warna Kuning alias Yellow Edition Sudah Mulai Produksi !

Tahun lalu, sempat dijual GSXR150 warna kuning edisi custom painting oleh Suzuki Bandung, dan respon pembaca luar biasa. Sempat juga awal tahun ini muncul di dealer Suzuki Blitar GSXR150 warna kuning serupa, sepertinya order khusus dengan beberapa part variasi atau aksesoris sudah menempel. Kalo ga salah member komunitas SUGOI Chapter Blitar. Namun grafis dan perpaduan warnanya berbeda dengan yang difoto di plant ini.

Kalo masih inget, Suzuki juga pernah menghadirkan secara ditengah tengah promosi GSX series di awal peluncurannya dulu, dan rupanya itu juga merupakan rangkaian analisa potensi pasar di Indonesia terhadap GSX berwarna kuning ini. Dan respon penonton channel YouTube OtoBorn luar biasa antusias. Sampai pada ngubek ngubek cari lokasi belinya dan curhat kemudian karena ngga berhasil mendapatkan sepeda motor dengan warna impiannya tersebut.

Coba simak nih videonya di sini.

Nah, dengan hadirnya GSXR150 warna kuning alias Yellow Edition ini dengan jumlah yang lebih banyak, gimana kira kira respon pasar nantinya? Seru ini… Kita lihat nanti ya. Yang jelas, keren euy Suzuki, salut sama perhatiannya ke pecinta produk produknya.

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.