O to Born ~Masbray, di Indonesia sepeda motor Honda dipasarkan oleh beberapa Main Dealer yang bertanggung jawab atas wilayahnya masing masing. Untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang ada PT. Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda dibawah Wahana Artha Group, semua distribusi dan penjualan motor Honda digenjot maksimal sejak tahun 1972. Yup! Udah selama itu Wahana Honda berdiri. Dan kemarin Ulang Tahun Ke 46 Wahana Rayakan Dengan tema ASIAN Games, spesial dengan dekorasi, hingga kostum yang menggambarkan kegiatan olah raga dan Asian Games 2018.

Saat ini Wahana telah memiliki beragam bisnis berkembang baik pada sektor otomotif roda dua, hotel and hospitality, transportasi logistik, dan customer loyalty, Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) raih beragam prestasi dari PT. Astra Honda Motor (AHM). Prestasi tersebut diantaranya adalah sebagai The Best Main Dealer Safety Riding Center, dan Juara dua dalam ajang Astra Honda Best Student 2018 dengan hasil karya lampu solar cell, Buana Smart Light.

Kegiatan perayaan diadakan di hotel Santika Kelapa Gading, dihadiri jajaran komisaris dan direksi serta lebih dari 1.000 karyawan Wahana Artha Group dari berbagai lini usaha seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, PT. Wahanaartha Ritelindo (Wari), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Sahari Multi Investment (SMI), PT. Kyochon Indonesia, dan PT. Tristar Transindo (Tristar) dan ada hiburan, games, hingga undian grand prize. Ada launching juga, mulai tahun ini seragam Wahana Artha Group yang baru mengusung tema  budaya Indonesia dengan motif khas batik.

Wahana berikan bantuan penerangan solar cell Buana Smart Light, dengan memesan 500 unit lampu kepada SMK Jaya Buana yang akan diberikan sebagai bantuan untuk penerangan di wilayah bencana gempa Lombok. Wahana juga terjun ke aktifitas sosial bantuan kaki dan tangan palsu untuk kaum disabilitas, peluncuran fasilitas baca lewat program Motor Literasi Keliling dan penyerahan ratusan paket sembako untuk warga tidak mampu di berbagai wilayah Tangerang.

Ulang Tahun Ke 46 Wahana Rayakan Dengan tema ASIAN Games

Ngga gampang loh 46 tahun konsisten , pasang surut juga ada. Blog ini aja 3 tahun berjalan nafasnya senin kemis… Hehehe. Semoga Wahana Artha Group dapat tumbuh positif diberagam bidang bisnis sekaligus dapat berikan manfaat kepada orang banyak khususnya yang membutuhkan.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.