GSXR150 Special Edition Mejeng di GIIAS Mulai Besok

O to Born ~ Kejutan lagi dari Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, ada lagi produk yang dirilis. GSXR150 Special Edition Mejeng di GIIAS Mulai Besok . Informasi sah bin sahih nih bray.

Kuda besi 150cc yang menggempur kelas motor sportfairing 150cc belakangan ini seolah enggan tidur, setelah beberapa kali ada update rupanya GIIAS masih dimanfaatkan sebagai momen untuk memanjakan biker pecinta motor Suzuki ini. Gimana engga, belum lama edisi non keyless rilis, lalu edisi velg biru juga meluncur, eh sekarang yang dijamin bikin gsx lovers susah tidur muncul penampakannya. Tampak ada 2 warna baru, yakni merah dan biru dengan sifat cat matte alias doff. Kalo diperhatikan sekilas, yang biru ini warnanya serupa dengan skutik Nex II varian Elegant Mat Stellar Blue?

GSXR150 Special Edition Mejeng di GIIAS Mulai Besok

Belum ada info resmi harga pastinya berapa, dan kapan bisa ditarik ke garasi rumah, tapi yang jelas mulai besok bisa dikepoin di booth Suzuki Hall B2 GIIAS 2018. Dan masih ada 4 hari menjelang bubaran pameran, denger denger sih kejutan belum berakhir nih. Bener bener deh Suzuki, jangan kasih kendor braay !

Suka yang mana?

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.