O to Born ~ Yamaha segera menghajar kelas sportfairing 250cc dengan mengeluarkan Yamaha New R25 2018, sinyalemen kuat seperti pemberitaan bocor yang udah rame di blog lek IWB dan TMC belakangan ini. Dan kali ini, semakin nyata dan jelas desain motor sport fairing 250cc twin cylinder ini dari foto terbaru yang dishare blog macantua, ada perubahan, terutama di area depan menyesuaikan teknologi terbaru yang disematkan nantinya. Karena udah Bocor Foto Terbaru Yamaha New R25 Facelift 2018 Dengan Desain Ala Moge bisa disimak dibawah ini

Coba pelototin masbray…

Bocor Foto Terbaru Yamaha New R25 Facelift 2018 Dengan Desain Ala Moge

 

Motor sportfairing 250cc terlaku kedua di Indonesia setelah Ninja series ini memang udah mesti diberi penyegaran, karena secara performa mesin udah bukan yang terbaik setelah kompetitor dari Honda mengeluarkan jagoannya dengan fitur lebih dan diatas rata rata kuda besi sekelasnya. Dan lagi, desain juga perlu sentuhan agar ngga membosankan.

Dengar dengar nih, teknologi yang akan disematkan nanti diantaranya fitur pencahayaan all led, digital panelmeter atau panel speedometer baru yang lebih modern, stang underyoke dengan upside down Kayaba. Mungkin aja fitur yang disematkan di New R15 juga bakalan hadir di jagoan baru Yamaha kelas 250cc ini, seperti seamless gear shifting ala MotoGP dan VVA ? Slippery Clutch mungkin. Belum pasti, seperti yang dianalisa oleh blogger blogger otomotif papan atas tadi.

Gimanapun, Yamaha R25 terbaru harusnya lebih baik dari versi sebelumnya, karena memang penggemarnya udah kangen perubahan. Agar sesuai juga dengan tagline Yamaha Semakin Di Depan kan? Yuk kita tunggukabar selanjutnya.

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.