Suzuki GSX150 Bandit Siap Bertarung di Segmen Sport Murah

O to Born ~ Akhirnya Suzuki memperkenalkan jagoan anyar yang mengusung nama legenda roda dua, Suzuki GSX150 Bandit Siap Bertarung di Segmen Sport Murah di tanah air. Bandit 150 merupakan motor yang lama ditunggu tunggu kehadirannya di Indonesia, tampak dari antusiasme bikers menyambut setiap inci bocoran yang tersebar di dunia maya dunianya di internet. Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dipilih untuk mengenalkan produk anyar ini kepada publik.

Langkah smart dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku atpm roda dua merk Suzuki, dimana secara desain menggunakan basic dari frame dan garis bodi produk yang udah lebih dahulu populer di tanah air, yakni GSX 150 series. Bisa dilihat perbedaannya ada pada headlamp yang mengikuti tren biker saat ini, lalu motor ini memiliki desain jok tandem landai karena frame belakang didesain ulang, asiknya udah dilengkapi dengan behel grip boncenger, bakalan lebih nyaman dipakai riding berboncengan jarak jauh nih. Stoplamp juga berbeda dengan GSX 150 series, sepintas mirip kepunyaan Suzuki Satria FU versi ekspor yang memiliki warna mika full merah? Ban Dunlop tubeless kini menjadi bawaan standarnya, dengan bentuk kembangan yang apik banget.

GSX150 Bandit menggunakkan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled serupa dengan gsx 150 series lainnya. Karakter mesin yang khas banget udah kebayang nih, mesinnya udah teruji di GSX S150 dan GSX R150.

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Untuk fiturnya, selain speedometer full digital, lalu headlamp led, juga dilengkaoi dengan shuttered key system. Tidak menggunakan keyless loh, karena kabarnya Suzuki GSX150 Bandit ini akan memiliki positioning harga dibawah GSX-S150 yang udah murah itu… Wow ! Suzuki GSX150 Bandit Siap Bertarung di Segmen Sport Murah nih!

Jadi, berapa harganya? Belum… Sabar dulu masbray, tunggu tanggal mainnya. Spesifikasi lengkap dan galeri foto diulas terpisah ya…

Pengunjung GIIAS 2018 dapat melihat secara langsung GSX150 Bandit di booth Suzuki – Hall 2Q mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.