Motor Honda Laku 1000 Unit Selama 11 Hari di GIIAS 2018

Honda Datangkan Forza dan Supercub Ke Indonesia

O to Born ~ Akhirnya, setelah lama jadi desas desus, Honda Datangkan Forza dan Supercub Ke Indonesia , skutik Eropa yang lama jadi idaman bikers tanah air dan bebek jadul yang dimodernisasi, facelift paling greget nih.

Honda Forza lama diharapkan mengisi pasar Indonesia, hadirnya produk kompetitor yang bermain di kelas skutik gambot harga terjangkau yakni Yamaha dengan N-Max dan X-Max semakin membuat gerah bikers tanah air yang menginginkan ada perlawanan dari Honda di segmen yang sama dengan desain yang lebih agresif dari PCX series. Kompetitor melenggang lama dengan produk andalannya sementara Honda masih belum mau mengisi pasar skutik gambot harga terjangkau. Baru mulai akhir tahun 2017 lalu akhirnya Honda PCX dilokalkan, dan sekarang giliran skutik gambot Honda yang populer di Eropa ini mengisi pasar Indonesia.

Honda SuperCub menjadi yang terunik, bermain dengan desain klasik yang masih menjadi favorit bikers, namun dengan fitur dan teknologi lebih modern dari kebanyakan sepeda motor berkubikasi mesin selevel saat ini. Dilihat sepintas, motor ini tampak lawas, tapi awas kalo udah deket deket jadi kepingin. Melihat sistem pencahayaannya aja udah led, speedometer digital dan yang keren banget udah keyless. Wow! Namun, di Indonesia Honda SuperCup ini dipasarkan secara CBU, didatangkan dari luar dan mengisi segmen motor premium di Indonesia. Honda tidak ragu ragu memasukkan motor bebek klasik ini, tapi juga belum berniat menyentuh pasar konsumen menengah bawah.

Bagi yang mpengen kepoin bisa ketemu sama kedua motor ini, di booth Honda di Hall 10A pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.