Wahana Perkenalkan CBR250RR dan CB250R Terbaru di Honda Sport Motoshow 2018 Cakung

O to Born ~Masbray, Honda Sport Motoshow balik lagi, makin spesial dengan kehadiran dua jagoan baru, Wahana Perkenalkan CBR250RR dan CB250R Terbaru di Honda Sport Motoshow 2018 Cakung kepada masyarakat Jakarta Timur di AEON Mall Jakarta Garden City Cakung. Sebagai varian utama motor supersport, Honda hadirkan New Honda CBR250RR untuk pecinta motor sport yang hobi kreasi dan modifikasi. Hadir dengan penyegaran tampilan mencerminkan karakter pengendaranya yang dapat berikan kebanggaan saat dikendarai. Mengusung Total Control, Honda CBR250RR hadir dengan dua varian warna baru Black Freedom, Bravery Mat Red. Black Freedom tampil agresif dengan dominasi hitam Glossy dan khusus dihadirkan untuk penggemar modifikasi.

 

Secara spesifikasi sama dengan yang sebelumnya, Honda CBR250RR sebagai produk premium sport Honda mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dengan torsi maksimum 23.3 Nm (2.4kgf.m)/11.00rpm hasil dari mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. Produk yang dibuat mudah dan menyenangkan untuk dikendarai memiliki akselerasi cepat, 8,65 detik untuk jarak 200m dengan kecepatan hingga 170kpj. Secara harga Honda CBR250RR sekarang sangat kompetitif, tipe standar aja ada yang harganya cuma OTR Rp.59.900.000,- yakni warna hitam. Warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metalic harganya Rp. 64.725.000 dan tipe standar Rp. 70.725.000 (ABS). Untuk warna Honda Racing Red harganya Rp. 65.325.000 (STD) dan Rp. 71.325.000 (ABS).

Untuk varian naked, bintangnya Honda New CB150R StreetFire model 2018 yang desainnya lebih gagah bin agresif, memiliki desain baru pada shroud yang timbulkan khas big bike di bodi samping, rear cowl, wavy disc, footstep alumunium. Posisi stang yang baru bikin handling jadi berbeda. Untuk tipe Special Edition (SE) dilengkapi dengan undercowl desain baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tipe SE punya pilihan warna baru yang bikin makin gagah, Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Tipe standar, penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporty. Tipe SE dengan pilihan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black harga OTR Rp. 27.850.000,- sedangkan tipe Standard dengan pilihan warna Wild Black dan Macho Black harga OTR (On The Road) Jakarta Rp. 26.750.000,-.

Selain dua ‘jagoan’ baru tadi, Wahana juga pamerkan dua tipe sport Honda yang tidak kalah agresif yaitu Honda CB150 Verza dan Honda CBR150R. Asiknya pengunjung bisa rasakan langsung performa keempat tipe Sport Honda pada trek yang telah disediakan dan tentu saja dibawah pengawasan serta pesan safety riding oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Khusus dalam kegiatan spesial ini, pengunjung dapat mencari beragam Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acessories (HGA), hingga Honda Apparel. Lebih seru komunitas Honda sport yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) adakan city rolling dan riding challenge serta berikan informasi kepada pengunjung bagaimana cara untuk bergabung dengan komunitas sport Honda. Selain games dengan hadiah menarik ada juga hiburan musik, perform panggung yang diisi oleh salah satu band terkemuka, Volmax.

 

Wahana Perkenalkan CBR250RR dan CB250R Terbaru di Honda Sport Motoshow 2018 Cakung

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.