Tekiro Tools kini hadir di ajang Otobursa Tumplek Blek

O to BornTekiro Tools kini hadir di ajang Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung 21 – 22 Juli 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Otobursa Tumplek Blek dipilih dikarenakan event ini sudah menjadi pameran otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara dan terlengkap yang menyajikan beragam lapak dan bursa otomotif.

Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan perkakas perkakas otomotif dan teknik seperti varian tang, obeng, kunci pas, kunci ring, kunci L, hingga kunci roda palang yang selalu menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, khususnya bagi para penggemar otomotif.

Kami mengikuti otobursa ini adalah karena banyaknya keinginan dari pengguna Tekiro agar kami bisa hadir dan menyemarakkan pameran yang menjadi ajang kumpul komunitas dan para penggemar otomotif ini”, ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro Tools.

Tekiro tools hingga saat ini memiliki banyak sekali varian perkakas untuk otomotif mulai dari kunci kunci hingga dongkrak. Bagi masyarakat cukup membeli produk Tekiro sekali saja, awetnya bisa sampai seumur hidup, tambah Suhendi. Tekiro Tools kini hadir di ajang Otobursa Tumplek Blek. Event dua hari tersebut Tekiro membuka promo Sale hingga 80% untuk beberapa produknya dan ditambah hadiah langsung merchandise menarik bagi para pengunjung yang membeli produk Tekiro senilai harga tertentu.

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.