Rexco Pelumas Serba Guna Yang Biasa Digunakan Untuk Otomotif Hadir di Tumplek Blek

O to BornPameran Otobursa Tumplek Blek tahun ini diselenggarakan pada tanggal 21 – 22 Juli 2018 bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Event outdoor yang terbesar se-Asia Tenggara ini menyajikan berbagai macam suku cadang, aksesoris dan berbagai piranti otomotif yang harganya terjangkau. Rexco Pelumas Serba Guna Yang Biasa Digunakan Untuk Otomotif Hadir di Tumplek Blek , memeriahkan event tahunan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut.

Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan akan produk pelumas serbaguna yang juga sebagai pembersih dan memberikan perlindungan terhadap kendaraannya”, ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Pada event ini Rexco juga menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan seperti cairan pelindung rantai, cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan hingga cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataupun kotoran yang sulit dihilangkan saat kita selesai mengoprek kendaraan.

Rexco Pelumas Serba Guna Yang Biasa Digunakan Untuk Otomotif Hadir di Tumplek Blek sehingga para pengunjung juga dapat melihat demonstasi dari keunggulan produk Rexco dan bisa mendapatkan hadiah langsung menarik apabila membeli produk Rexco, tambah Alfons.

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.