Suzuki Address FI 2018 Harga dan Pilihan Warna Terbaru Dirilis Bray

O to Born ~ Suzuki Indonesia ada update terbaru skutik favoritnya, Suzuki Address FI 2018 Harga dan Pilihan Warna Terbaru Dirilis Bray . Dan skutik yang juga punya pasar di benua Eropa ini ternyata harganya ngga bikin panik.

 

Spesifikasi Terbaru Suzuki Address FI 2018

Skutik berteknologi fuel injection lebih banyak kelihatan penggunanya dari segmen dewasa, punya kapasitas bagasi yang ekstra besar yaitu 20,6 liter, dan sekarang ada 4 pilihan warna baru. Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

 

Suzuki Address FI merupakan solusi bagi kebutuhan transportasi masyarakat yang intensitas mobilitasnya cukup tinggi, karena kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 5,2 liter dan konsumsi bahan bakar diklaim efisien memberikan kemudahan untuk penggunaan harian. Sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok memberikan keamanan ekstra.

 

 

 

 

Harga dan Pilihan Warna Terbaru Suzuki Address FI 2018

Suzuki Address FI kini hadir dengan 4 pilihan warna baru, yaitu Met. Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Dengan stripping dan warna baru ini, harga terbarunya ngga bikin panik. Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp. 15.350.000,- (on the road DKI Jakarta). Selain itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp. 15.700.000,-.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.