Mobil Super Moto Oli Motor Banyak Pilihan Viskositas Meluncur di Senayan

O to Born ~ Habis mampir ke Plaza Barat Senayan, pintu patung Panahan yang dulunya tempat nongkrong bikers dari berbagai komunitas itu. Di lokasi tetap ramai oleh berbagai komunitas sepeda motor, ada event di area yang biasanya ditutup buat event itu, malahan banyak ojek online yang kelihatan semangat banget berdatangan. Tiba di lokasi event pukul 12:30 WIB suasana udah ramai, karena Mobil Super Moto Oli Motor Banyak Pilihan Viskositas Meluncur di Senayan , banyak yang penasaran jajal oli baru ini buat di motor kesayangan.

Selain pada mau jajal oli baru keluaran Mobil Lubricants produknya PT. ExxonMobil Lubricant ini, rupanya juga ada brand ambassadornya yaitu Team Bachdim, keluarga ceria Irfan Bachdim ngadain Meet n Greet masbray. Tapi, khusus buat yang beruntung karena menang kuis di Facebook dan Instagram beberapa waktu lalu. Dan khusus yang berhasil menjawab pertanyaan dari host pas event berlangsung. Beruntungnya mas endrik elangjalanan yang bisa ketemu pesepak bola blasteran Belanda Irgan Bachdim yang membela Tim Garuda beberapa tahun silam dan kini aktif di tim sepakbola Bali ini.

Di event ini, MobilLubricant meluncurkan produk oli untuk sepeda motor, yaitu Mobil Super Moto. Untuk memberikan yang terbaik kepada semua pemilik sepeda motor yang model dan jenisnya berbeda beda, ada beberapa tipe dengan berbagai pilihan viskositas. Mobil Super Moto 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super Moto 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super Moto 20W-40.

Pilihan olinya yaitu Synthetic dan Premium Technology, diklaim Mobil Super Moto mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan pelumasan seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin. Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara Mobil Super Moto Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Di lokasi event ada juga Bazaar dan games seru buat bikers, wah temen temen komunitas dan ojek online paling semangat nih bikin rame booth booth games yang ada. Belum lagi tenda tenda servis, yang penasaran sama performa oli Mobil Super Moto langsung ganti oli di tempat. Sayangnya OtoBorn belum lama ganti oli, dan lagi trial juga sih, jadi dibawa pulang aja olinya. Next bakalan dijajal nih gimana performanya.

Mobil Lubricants juga mengumumkan kerja sama strategis dengan Lazada, destinasi belanja dan berjualan online terbesar di Asia Tenggara. Berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan berbagai solusi inovatif guna meningkatkan pengalaman konsumen. Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara Mobil Lubricants dan Lazada yang telah dimulai sejak awal tahun 2018 ini. Sebelumnya Mobil Lubricants telah bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan program Service Booking Module pada bulan Februari 2018. Kemudian sejak April 2018, Mobil Lubricants menyediakan pengalaman ganti oli dengan On-Demand Service (ODS) melalui Lazada. Layanan ini memungkinkan konsumen untuk dapat membeli paket ODS secara online dan menentukan sendiri jadwal serta lokasi penggantian oli kendaraan mereka.

Menurut Osman Durrani, President Director PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia, peluncuran produk baru ini juga mempertegas dan sebagai bentuk nyata komitmen menghadirkan solusi pelumasan kepada konsumen. DanMobil Lubricants berkomitmen untuk terus berkontribusi pada perkembangan industri otomotif dengan menghadirkan produk-produk terbaik untuk pasar Indonesia. Dengan berbagai inovasi yang telah teruji, Mobil Lubricants percaya dapat memenuhi kebutuhan para pengendara akan oli berkualitas tinggi guna mendukung performa berkendara yang prima.

Masih kepo masing masing produk Mobil Lubricants, boleh diintip di artikel selanjutnya ya… Spesifikasi Fitur dan Manfaat Oli Mobil Lubricants Untuk Sepeda Motor .

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.