3 Pemuda Indonesia Bela Honda di Suzuka Endurance Race 2018 Untuk Indonesia

O to Born ~ Masih konsisten dengan program penggemblengan pebalap muda tanah air, AHM melalui Astra Honda Racing Tim (AHRT) kirim lagi 3 Pemuda Indonesia Bela Honda di Suzuka Endurance Race 2018 Untuk Indonesia berkompetisi beberapa pekan akan datang.

Di gelaran Suzuka Endurance World Championship ke 41 yang akan diadakan 27 – 29 Juli 2018 nanti, kali ini ada Andi Gilang yang menggantikan aksi Dimas Ekky tahun tahun sebelumnya menggeber Honda CBR1000 Fireblade SP2 di kelas Suzuka 8 Hours. Sementara Dimas fokus mantapan skill buat beraksi di ajang CEV Moto2.

Di kelas Suzuka 4 Hours Tommy Salim dan M. Febriansyah bakalan menggeber Honda CBR600RR. Sekedar flashback aja, ketiga pebalap AHRT yang bakal membela merah putih bersama Honda ini punya pengalaman panjang di dunia balap. Andi Gilang meraih podium di ajang Suzuka 4 Hours 2015 dan saat ini beraksi di ajang World SuperSport600 dan berada di peringkat ke 7 klasemen sementara. Di Suzuka 8 Hours akan membela tim Honda Dream bersama pebalap asal Malaysia M. Zaqhwan Zaidi dan pebalap asal Australia Troy Herfoss. M.Febriansyah juara ajang Honda Dream Cup 2016, sedangkan Tommy Salim juara FIM Asia Cup Taiwan.

Selama 6 kali ikut ajang ini, tim yang dibela AHRT meraih prestasi 2 kali juara yaitu tahun 2013 dan 2016 serta 1 kali podium tahun 2015 silam.

Aksi ketiganya dilakoni pada Sabtu, 28 Juli 2018 untuk ajang Suzuka 4 Hours mulai pukul 7 – 11:00 WIB, dan Minggu, 29 Juli 2018 untuk ajang Suzuka 8 Hours mulai pukul 9:30 – 17:30 WIB.

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.