Euforia MXGP Semarang 2,6 Ribuan Bikers Trabas 25 Wilayah Pelosok Indonesia

O to Born ~ Duh bray, gelaran motocross MXGP bikin heboh. Tahun ini digelar sebanyak dua seri di tanah air, yaitu di Pangkal Pinang, Bangka Belitung pekan lalu, dan di Semarang, Jawa Tengah pekan ini. Menyambut Euforia MXGP Semarang 2,6 Ribuan Bikers Trabas 25 Wilayah Pelosok Indonesia , touring serentak sejak tanggal 7 kemarin dan berlanjut tanggal 8 pagi tadi bray.

Touring bertajuk National Honda Roadventure ini dimulai dengan rolling city di kota masing-masing, dilanjutkan dengan bertualang di jalanan off-road ditemani Honda CRF Series, khususnya CRF150L yang punya kesiapan jelajah di jalanan aspal (on-road) dan melibas tantangan di jalur off-road. Seusai touring bersama, para bikers Honda yang berasal dari sekitar 215 komunitas motor sport Honda ini menggelar nonton bersama aksi crosser dari Honda Racing Corporation (HRC) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF series di MXGP.

Beruntungnya jurnalis, blogger, anggota komunitas trabas, serta manajemen PT. Astra Honda Motor (AHM) yang berkesempatan ketemu jagoan MXGP di Semarang ini. Liat langsung aksinya dan Meet n Greet… Ngiler euy.

Apalagi ikut seru seruan Euforia MXGP Semarang 2,6 Ribuan Bikers Trabas 25 Wilayah Pelosok Indonesia, bejek Honda CRF150L melintasi kebun teh Medini dan menaiki Gunung Ungaran. Kondisi lintasan touring yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya pasti menantang banget untuk membuktikan ketangguhan Honda CRF150L dalam perjalanan yang menempuh jarak sekitar 70 km. Hepi hepi dengan passionnya, masih sempet sempetnya ikutan aksi sosial dari Astra Motor Semarang untuk membantu pembangunan toilet di kawasan wisata Curug Lawe, Desa Gunung Sari, Limbangan, Kabupaten Kendal.

Khusus untuk pecinta trail Honda di Pangkal Pinang, Bangka, kegiatan yang dilakukan sedikit berbeda dengan atmosfer yang seru. Komunitas sepeda motor Honda diajak menguatkan atmosfer MXGP yang digelar di kota ini dengan kegiatan Street Gathering.

Pengguna Honda CRF150L, CRF250Rally, CB150R, dan CBR Series di Pangkal Pinang mengisi kegiatan dengan rolling city untuk menambah atmosfer keseruan MXGP di seluruh pelosok kota. Kemudian, mereka mengakhirinya dengan kegiatan ramah-tamah dan deklarasi komunitas , yakni CRF Adventure Community – Pangkal Pinang.

Seru yak… Yang pasti keren euy Indonesia menjadi tuan rumah ajang Internasional ini… Semoga ajang sport lainnya menyusul, lalu pebalap tanah air bisa bersaing di barisan depan, biar Indonesia dikenal luas mancanegara bukan dari koruptornya atau ayank Bowo yang berbakat Tik Tok itu aja.

Euforia MXGP Semarang 2,6 Ribuan Bikers Trabas 25 Wilayah Pelosok Indonesia

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.