Minggu Depan Honda Indonesia Launching Supermoto Street Legal ?

O to Born ~ Duh bray, belum sempet kesampean punya motor baru eh kok ada lagi ya yang mau lahir di tanah air. Baru isu, tapi kok kuat ya sinyalemennya… Minggu Depan Honda Indonesia Launching Supermoto Street Legal ?

Wah kalo beneran rilis, perlu nambah ember lagi nih buat media ngeces yang udah overload hehe…

Sebenernya belum pasti sih, memang ada info acara pekan depan akan dihelat brand sayap mengepak ini di daerah Kemayoran, kalo inget kebiasaannya di lokasi tersebut langganan buat launching dan dekat dengan area test ride motor baru setelah launching. Dan kalo melirik beberapa sinyalemen yang dicepretin sama blogger papan bocoran seperti lek Iwanbanaran dan wak Taufik TMC, saat ini Honda Indonesia aka AHM mempersiapkan model facelift motor sportnya yang merajai market tanah air dan juga model diversifikasi Supermoto untuk memperkaya produknya dari basis yang udah ada yaitu Honda CRF150L. Kode produk yang diduga kuat kepunyaan si supermoto model ini udah kepergok di TPT. Dari kodenya memang nempel dengan model yang udah lebih dahulu launching yakni K84A untuk Honda CRF150L, yang ini kode projectnya K84F. Sama sama K84.

Seperti analisis dari blogger blogger papan bocor ini, yang udah udah untuk diversifikasi produk pakai kode yang mirip mirip. Misalnya, K56A nya New Sonic 150R selaras dengan K56F nya Supra GTR150, keduanya mengusung basic mesin yang sama.

Namun, soal benarkah Minggu Depan Honda Indonesia Launching Supermoto Street Legal? Itu belum tentu benar. Karena dengar dengar saat ini project K84F ini masuk ke tahap trial komponen, meskipun info soal status trialnya ini pun juga isu, bisa bener bisa ngga. Kadang pabrikan suka gitu, bikin pehape ga taunya ngga rilis… sebaliknya yang ngga dimimpiin tau tau malah nyengir kuda pas launching.

So, imho kemungkinan isu Minggu Depan Honda Indonesia Launching Supermoto Street Legal Ini masih fifty kurang dikit – fifty lebih dikit deh ya… Malah kalo dirapetin lagi sama bocoran wak Taufik TMC arahnya lebih deket ke launching motor transmisi manual yang NJKB nya 18 jutaan dengan perkiraan harga jual 24-25 jutaan. Hmmm… Setelah CB150 Verza facelift, yang ini Honda CB150 baru kah? Tapi statusnya juga trial komponen. Belum jelas apakah iya diversifikasi produk atau facelift dari model motor apa, rasanya bukan produk yang bener bener baru deh. Kalo sampai ada test ride, rasanya bukan cuma ganti striping juga sih. Yang pasti mustahil dan jelas bukan Blade atau CS1 yaa… Hehehe

 

Seandainya beneran rilis motor baru? Nangis lagi ah di pojokan. Kapan ya motor baru nerusin perjuangan si bolang…

Biasanya sih bocor alusnya kelas kakap ini, mantap bikin der der-an pokoknya blogger papan bocor wak Taufik dan lek Iwan blogger papan bocor juga hehe

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.