New Vario Kalah Laris di PRJ New PCX Kacang Goreng Beat Menghilang

O to Born ~ Event pameran Jakarta Fair 2018 telah usai, pesta rakyat Jakarta yang akrab disebut PRJ ini digelar sejak 23 Mei dan berakhir tanggal 1 Juli 2018 lalu. Tercatat New Vario Kalah Laris di PRJ New PCX Kacang Goreng Beat Menghilang .

Cicilan Terbaru New PCX 150 Lokal ABS
Cicilan Terbaru New PCX 150 Lokal ABS

Honda New PCX 150 skutik terbaru kelas premium Honda di tanah air yang kini dilokalkan ini penjualannya mengalahkan New Vario. Sama sama baru, rupanya peminat PCX lebih banyak. Laporan dari Wahana Honda yang gelar booth di PRJ kemarin, PCX all type terjual sebanyak 2.400 unit, sedangkan Vario 125 dan 150 ditotal terjual sebanyak 1.100 unit. Diantara kedua skutik tersebut, yang mengisi urutan laris kedua ada Honda Scoopy yang terjual 1.500 unit.

Hmmm… New Vario Kalah Laris di PRJ New PCX Kacang Goreng Beat Menghilang ?Kemana Honda BeAT? Dari data yang dishare sih ngga ada angkanya, kemungkinan besar dibawah ketiganya ? Kalo ngga laku sih rasanya masih mustahil ya. Meskipun ada tekanan juga dari tetangga kompetitor dikanan dan kirinya yang semakin agresif dengan produk menan tang. Yang pasti, berdasarkan cerita dari Wahana Honda jika ditotal selama 40 hari kemarin semua motor Honda terjual sebanyak 6.300 unit, baik bebek alias moped, skutik, sport maupun moge alias big bike.

Di segmen sport, Honda All New CBR250RR terjual sebanyak 125 unit, banyak juga. Kalo di kelas moge primadonanya Honda CMX500 Rebel yang berhasil menggeser CB500X dari singgasana raja penjualan moge Honda di Indonesia dengan terjual sebanyak 24 unit.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.