Halal Bihalal Rebel Owner Community Kompak Menjaga Persaudaraan

O to Born ~ Aktif, itulah kiranya kata yang pas untuk menggambarkan penggemar Honda CMX500Rebel di Jakarta. Setelah sukses jalankan kegiatan sosial pada bulan puasa silam, digelar Halal Bihalal Rebel Owner Community Kompak Menjaga Persaudaraan . Kegiatan bertajuk Ride to Fitri 2018 dihadiri 30 anggota komunitas ROC berlokasi di salah satu kediaman anggota ROC di wilayah Sunter, Jakarta Utara, Sabtu kemarin.

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan Satmori dari Honda Big Wing Wahana ini dijadikan ajang untuk mempererat persaudaraan diantara anggota ROC setelah melalui bulan ramadhan. Rasa kekeluargaan terasa kental, ketika salah satu anggota ROC membuka rumahnya sebagai tempat berkumpul halal bihalal. Tidak sekedar bertatap muka selepas bulan ramadhan, kegiatan ini juga diisi beragam diskusi terkait kegiatan dan pengembangan komunitas.

 

“ Selain membahas agenda turing kedepan, kami juga berembuk terkait meningkatkan keaktifan anggota ROC lainnya,” jelas Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah. Tidak hanya di Jakarta, namun Barkah menyebutkan bahwa anggota ROC juga ada yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Itulah sebabnya diperlukan satu bentuk upaya agar seluruh pemilik Honda Rebel dapat aktif ikut dalam beragam kegiatan ROC.

Tidak hanya kali ini, ROC hampir setiap pekan rutin adakan bergam kegitaan seperti Saturday Morning Ride dan Sunday Morning Ride. “ Bahagia, kiranya itulah perasaan yang ingin kami bangun dalam ROC. Jadi tidak hanya hobi, kami ingin  setiap anggota ROC merasakan persaudaran dengan arti yang sebenarnya, “ tambah Barkah.

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.