Pengalaman Mudik Pake Lexi Begini Curhatan Mas Wahid

O to Born ~ Mudik alias pulang ke kampung halaman bertemu sanak saudara tercinta menjadi tradisi masyarakat Indonesia setiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Jarak yang memisahkan tidak menghalangi untuk melakukan perjalanan menuju lokasi tujuan. Buat yang menempuh rute darat menggunakan sepeda motor, persiapan harus cermat dilakukan agar semuanya berjalan lancar pas banget menjelang momen ini Yamaha memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan fitur dan teknologi unggulan yang dapat mendukung perjalanan jauh. Pengalaman Mudik Pake Lexi Begini Curhatan Mas Wahid .

Manfaat fitur dan teknologi pada Lexi seperti yang diceritain sebelumnya pada artikel lalu n buat perjalanan jauh telah dirasakan oleh konsumen. Wahid Adi Nugroho menggunakan motor miliknya yaitu varian Lexi S untuk menemani kesehariannya dan mengantarkannya ke rumah handai taulan untuk merayakan Lebaran bersama.

 

”Dengan Lexi perjalanan ke rumah keluarga terasa lebih nyaman. Yang paling saya suka ruang kakinya lega jadi nggak pegel. Saya juga naruh tas di dek tapi tetap ada ruang buat selonjoran. Di boncengan juga bisa taruh barang karena seat yang panjang. Di bagasi saya taruh jas hujan, satu set tool kit, dua kanebo dan sepasang sendal. Komunikasi pun lancar, cari informasi mudah karena colokan charger bantu banget jadi nggak khawatir batere handphone habis pas di jalan,” ucap pemuda yang biasa disapa Wahid itu.

 

Besarnya keuntungan menggunakan Lexi pas buat momen jalan jauh jelang Lebaran. Lexi teman terbaik, selalu setia menemani untuk pergi ke rumah sanak saudara, meluangkan waktu bersama orang-orang tercinta.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

 

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.