Mazda Lebaran Siaga 15 Bengkel Buka 24 Jam Sepanjang Jalur Mudik

O to Born ~ Pemudik yang menggunakan Mazda boleh sedikit mengurangi was was dan rasa khawatir, karena ada program Mazda Lebaran Campaign 2018 yang mmenemani aktifitas di bulan Ramadhan dan sepanjang momen mudik. Terbagi menjadi 2 program utama, yakni Mazda Service Program dan Mazda Lebaran Siaga 15 Bengkel Buka 24 Jam Sepanjang Jalur Mudik  .

Setiap program dipecah menjadi beberapa hari periode. Periode Mazda Service Program berlangsung sejak 1 Mei – 30 Juni 2018 yang dipecah lagi menjadi beberapa promo spesial. Khusus pelanggan yang melakukan servis rutin dan sebelumnya melakukan booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, bakal mendapatkan 2 liter oli MGO gratis! Periodenya 1 – 31 Mei 2018. Lalu ada gratis Oil Filter untuk periode 1 – 30 Juni 2018, juga diskon Jasa 10%. Pelanggan setia Mazda juga dapat Next Service Voucher berupa gratis 1 liter MGO dan diskon jasa 10%, untuk kunjungan servis berikutnya bray. PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop). Asiikk…!

Periode berikutnya berlangsung mulai 10 – 20 Juni 2018, Mazda Lebaran Siaga, 15 Bengkel Buka 24 Jam Sepanjang Jalur Mudik Lebaran, mulai dari kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya sampai Bali siaga demi kelancaran perjalanan ke dan di kampung halaman. Untuk penanganan darurat dan servis mobil Mazda yang dipakai pemudik bisa menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1-500-985 (24 jam) atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam). Awas salah pencet nomor nanti malah jadi pesan menu sahur… hehehe

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.