Posko Mudik Bale Santai Honda (BSH) di Jakarta Tangerang Ini Lokasinya

O to Born ~ Informasi untuk pemudik yang melintasi wilayah Jakarta dan Tangerang nih bray, datangnya dari PT. Wahana Makmur Sejahati (WMS) Main Dealer Honda Wilayah Jakarta Tangerang. Menyambut mudik lebaran dan arus balik yang sudah menjadi tradisi sebagian besar warga Indonesia,  digelar selama 8 hari sejak tanggal 9 – 16 Juni 2018 Posko Mudik Bale Santai Honda (BSH) di Jakarta Tangerang Ini Lokasinya .

Beroperasi 24 jam non stop demi berikan layanan maksimal sepanjang musim mudik 2018 di area SPBU Jl. Raya Serang – Balaraja Jayanti, Tangerang. Segala layanan diberikan bagi konsumen Honda yang hendak melakukan perjalanan mudik dari Jakarta menyeberang ke Sumatera dan sebaliknya. Tidak hanya sediakan bengkel yang dapat digunakan pengunjung untuk sejedar mengecek kesiapan sepeda motor mereka hingga berikan perbaikan jika diperlukan. Mekanik terlatih yang diturunkan langsung dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang disiapkan oleh Wahana siap bantu pemudik.

Tidak hanya menyediakan bengkel, Bale Santai Honda juga menyediakan layanan lengkap yang dibutuhkan pemudik. Selain digunakan untuk tempat melepas lelah perjalanan, BSH juga berikan makanan ringan gratis berbuka puasa, ruang laktasi, pijat gratis, kids corner, free wifi, hingga tawaran diskon spare part harga khusus.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.