Jaket Inventzo Inversion Alpha Buat Silaturahim Lebaran, Beli Pakai Kode Voucher Ini Dapet Diskon Bray

O to Born ~ Horee… Lebaran sebentar lagi. Udah dapet cuti dan jatah libur hari raya kan? Tinggal bantai THR deh di pasar mall dan toko toko. Beli hape baru, motor baru, mobil baru, koko, gamis, baju baru, jeans, celana, sarung, peci, sepatu, sendal jepit, asiknyaa yang dapet THR hehehe. Apalagi nih yang belum kebeli? Ada yang cocok buat nemenin gaya wara wiri dari rumah ke rumah nih. Jaket Inventzo Inversion Alpha Buat Silaturahim Lebaran, Beli Pakai Kode Voucher Ini Dapet Diskon Bray !

buat riding ok, buat naik kereta ok, tetep gaya

Inversion Alpha merupakan jaket single jersey dari material Polyester yang ringan. Jaketnya simple, casual dan ringan, Inversion 100% Wind-Shield (tahan angin) sehingga mampu melindungi badan dari hembusan angin ketika riding. Inner material berupa lining dari fleece yang menyatu dengan jaket membuatnya hangat untuk riding. Tipis dan ringan namun hangat, it’s a reversal from something ‘normal’. Dipake riding malam hari nyaman banget bray.

Disamping itu, materialnya memungkinkan menahan terpaan air hujan hingga beberapa saat sebelum benar benar rembes. Pengalaman pribadi dengan jaket ini ketika digunakan dalam kondisi hujan ringan air ngga langsung tembus, ada sekitar 20 menitan deh sampai akhirnya benar benar basah. Jadi kalo kondisi wajar sempet lah buat menepi pakai raincoat alias jas hujan ketika asik riding hujan turun tiba tiba, sebelum air hujan sempat menyentuh bagian dalam tubuh kita.

Jaket Inventzo Inversion Alpha ini 2 kombinasi warna yaitu Black – Red seperti yang O to Born pakai dan Black – Blue, kabar terbaru sekarang Inversion tersedia di seluruh store Inventzo dan Riderware baik online maupun offline termasuk di affiliate stores. Asiknya, kamu bisa dapatkan potongan khusus Rp.50.000 dengan kode voucher ‘MAU50’ jika membeli dari situs resmi Riderware pada link ini.

Caranya gampang banget, tinggal pilih tipenya, size dan detail alamat pengiriman lalu masukkan kode voucher pada field tersedia, lalu otomatis dapat potongan harga, dan jengjeng… jaketnya jadi cuma sekitar 368 ribu rupiah dari harga awal belum ongkir yaitu 418 ribu. Setelah ditambahkan ongkir jadi cuma perlu bayar 377 ribu rupiah aja. Lumayan diskonnya masbraay… Jadi deh Jaket Inventzo Inversion Alpha Buat Silaturahim Lebaran, Beli Pakai Kode Voucher Ini Dapet Diskon Bray !

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.