Ini AHASS Yang Siaga Selama Lebaran di Jakarta Tangerang

O to Born ~ Lebaran tinggal hitungan hari, ngga berasa ya… Karena aktivitas padat di bulan ramadhan mungkin banyak yang belum sempat servis motornya, sementara sehabis lebaran udah harus masuk kerja lagi. Mungkin juga ada yang waktu punya kesempatan servis justru selagi momen lebaran, selagi libur kerja dan tidak ada agenda keluar kota. Nah informasi Ini AHASS Yang Siaga Selama Lebaran di Jakarta Tangerang mungkin bermanfaat bagi kamu.

Meski libur nasional idul Fitri demi berikan layanan untuk konsumen AHM sediakan 45 AHASS siaga yang tersebar diseluruh wilayah, dipastikan akan tetap berikan layanan pada 15 hingga 16 Juni mendatang.

Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda siagakan 2 AHASS yang siap berikan layanan yaitu Wahana Jatake Tangerang dan Wahana Kalimalang Jakarta Timur. Pada hari spesial tersebut Wahana juga berikan diskon 35 persen untuk jasa dan 5 persen untuk spare part. Wahana juga berikan diskon jasa service hingga 30 persen jika melakukan booking service dan konsumen juga tidak perlu mengantri lagi. Selain jasa booking, untuk perawatan reguler seperti penggantian oli, busi dan beberapa bagian ringan lainnya, Wahana juga sediakan Fast Pit. Dengan waktu kerja 30 menit, dipastikan dapat menghemat waktu konsumen.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.