New Vario Ramaikan SMS Penjualan Ngebut Euy

O to Born ~ Skutik anyar keluaran Honda yakni Honda New Vario Ramaikan SMS Penjualan Ngebut Euy! Informasi ini disampaikan oleh Ario selaku Head of Marketing Wahana Honda di acara Regional Public Launching Jakarta Tangerang.

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.555.000,-. Sedangkan All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.155.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.955.000,-.

Pada acara regional public launching ini Wahana sediakan booth penjualan Honda Genuine Part (HGP), HGA, hingga Apparel. Adapun aksesoris yang tersedia untuk All new Honda Vario adalah visor, cover handle front, garnish headlight, rubber step,floor, garnish back mirror, garnish cover muffler, garnish radiator, dan wheel list stiker.

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana juga berikan edukasi berkendara aman dengan slogan Cari_aman. Lainnya, bagi pengunjung yang hadir juga disiapkan foto kontes dengan hadiah menarik, serta ajang gathering komunitas Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Suguhan hiburan juga tidak kalah menarik. Pada dua hari pagelaran pameran ini, Wahana undang dua artis kenamaan seperti HIVI pada Sabtu (9/6) dan Piafarhan pada Minggu (10/6).

Sepanjang April dan Mei 2018,  All New Honda Vario (150 dan 125) berhasil terjual hingga 7.200 unit. Selama tahun 2018 periode Januari hingga Mei, Wahana berhasil memasarkan 41.800 unit (all type) Honda Vario di Jakarta dan Tangerang. Ngebuut!

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.