Yamaha N-Max Gagal Dicuri Karena Trik Simple ! Kreatif!

O to Born ~ Yamaha N-Max Gagal Dicuri Karena Trik Simple ! Kreatif! Baca dulu nih bray… Punya sepeda motor apalagi skutik udah jadi impian terbesar punya fitur keamanan lebih, terutama dari ke-usil-an maling. Skutik terhitung paling mudah dan cepat dicuri… bagi maling, mesin langsung hidup dan bisa langsung gass begitu berhasil dibobol menjadi kenikmatan tersendiri, efisien secara waktu dan tools yang irit. Secara ekonomi, menguntungkan.

Maling yang demennya berasusila sama sepeda motor itu punya seribu satu lebih cara untuk mencari keuntungan sebesar mungkin dengan modal sekecil mungkin… Meski dosa sebesar besarnya.Dan yang terpantau di cctv selama ini, serta oleh oleh dari hasil olah tekape, terkuak fakta bahwa maling melakukan aksinya sangat cepat dengan modal tools sedikit. Biasanya, mengandalkan kunci T yang dimodifikasi sedemikian rupa dan cairan kimia yang mampu melelehkan logam sekalipun. Jarang banget ketemu yang mau repot bawa bawa gergaji.

Nah, berdasarkan pemikiran tersebut, ide kreatif ini muncul. Salah satunya yang udah menerapkan dan terbukti ampuh bikin panik dan keder si maling, adalah om Hamdan yang kesehariannya beraktifitas diatas kuda besi gambot Yamaha N-Max. Yamaha N-Max Gagal Dicuri Karena Trik Simple ! Kreatif!

Dengan bermodalkan baut baja seharga 3000 rupiah, dijamin maling yang sok teliti dan kepedean itu pusing bukan kepalang. Emang sih bodi motor jadi baret baret, dan mungkin juga pecah. Tapi setidaknya motor masih ada dan bisa terus support kegiatan sehari hari. Ngadventure lagi ! Bersyukurlah wahai kawans…

Simak nih share pengalamannya…

Yamaha N-Max Gagal Dicuri Karena Trik Simple ! Kreatif! Ngga kebayang ekspresi si maling yang lagi samangat ampatlimo geber skutik ber-VVA ini sejadi jadinya langsung njungkel… Hihihi…

 

Semoga informasinya bermanfaat.

 

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

4 Comments

    1. Author

      Mangga muda mang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.