Ramai! Motul Day ke 4 Dihadiri 300 Peserta Berbagai Komunitas Otomotif

O to Born ~ Masbray,  PT. Perkasa Teknologi Indolube bekerjasama dengan distributor Motul di Surabaya mengadakan acara MOTUL Day di Geldboom Food Plaza, Surabaya Timur pada Juni 2018. Ramai! Motul Day ke 4 Dihadiri 300 Peserta Berbagai Komunitas Otomotif di kota Surabaya. Dalam kegiatan kali ini, MOTUL bukan hanya mengajak para komunitas bukber, tetapi juga sharing produk dan acara nobar MotoGP seri Mugello Italy.

Kota Surabaya ini merupakan kota ke-empat diadakannya acara MOTUL Day setelah sebelumnya diadakan di Lombok, Palu dan Jogjakarta.

“MOTUL Day ini dibuat oleh Kami untuk lebih mengakrabkan diri dengan para konsumen
Kami, dalam hal ini komunitas otomotif. Karena fokus MOTUL di Indonesia bukan hanya semata mata kepada penjualan, tapi juga layanan purna jual nya dan MOTUL Day ini adalah salah satu bukti nyata bahwa kami juga fokus pada layanan purna jual,” jelas Salman Farouk Al Hakim, Marketing Manager Motul Indonesia.

Selain acara MOTUL Day yang di fokuskan kepada para end user (konsumen), MOTUL juga secara rutin mengadakan kegiatan pelatihan kepada para mekanik di bengkel-bengkel rekanan MOTUL.

“Pelatihan dan pengenalan produk kepada para mekanik jelas secara rutin Kami lakukan setiap bulannya. Karena Kami juga ingin membantu perbaikan sumber daya manusia dari mitra Kami di daerah.” tambah Salman.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.