Galang Hendra Pebalap Non Eropa Pertama Cetak Pole WSSP300! Cetak Sejarah Baru Indonesia!

O to Born ~ Kabar luar biasa lagi dari kancah balap Internasional yang diikuti oleh putra bangsa… Kali ini datang dari pebalap muda penggeber Yamaha R3 Galang Hendra Pebalap Non Eropa Pertama Cetak Pole WSSP300! Cetak Sejarah Baru Indonesia! Catet tanggalnya, 9 Juni 2018 bray!

Galang Hendra menunjukkan potensinya sebagai pebalap Indonesia berkualitas dan bermental dunia di WSSP300 seri Ceko pekan ini. Di atas kuda besi andalannya di kelas tersebut, Galang membuktikan bahwa dirinya bisa bersaing dengan pebalap pebalap berkelas Internasional lainnya. Galang berkesempatan ikut lagi beraksi di ajang World SuperSport 300 menggunakan kuda besi Yamaha R3, setelah pada musim lalu tampil cemerlang sebagai wildcard di ajang yang sama. Pada seri penutupan WSSP300 tahun lalu, Galang menjadi juara !

Dan ternyata memang terbukti, hasil tersebut bukan kebetulan belaka. Sejak sesi latihan bebas di seri Republik Ceko ini Galang berusaha fokus dan fokus sehingga kemampuannya keluar total dan berhasil menjadi kampiun di sesi kualifikasi WSSP300 seri ini. Alhasil, hari ini Galang akan menggeber Yamaha R3 dari barisan paling depan dan posisi terdepan. Mantaps braay… Pedeesss!!!

Galang Hendra Pebalap Non Eropa Pertama Cetak Pole WSSP300! Cetak Sejarah Baru Indonesia! Hari ini race sesungguhnya akan dimulai, pukul 19:00 WIB siaran live race bisa ditonton bareng juga di booth Yamaha Jakarta Fair 2018. Semangaat… Dukung pebalap Indonesia wujudkan Indonesia Juara !

 

Semoga informasinya bermanfaat.

 

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.