Dimas Ekky dan Gerry Salim Bakal Beraksi Lagi di CEV Moto2 Moto3 Seri Catalunya! Tonton Live Race di YouTube Bray

O to Born ~ Ajang balap FIM CEV Repsol akan memasuki seri ke empat, kali ini di sirkuit Catalunya, Spanyol. Pada seri sebelumnya, Gerry Salim beraksi sendirian di kelas CEV Moto3 Junior World Championship, karena khusus seri tersebut yang digelar di Le Mans, hanya kelas Moto3 yang digelar. Akhir pekan ini Dimas Ekky dan Gerry Salim Bakal Beraksi Lagi di CEV Moto2 Moto3 Seri Catalunya! Tonton Live Race di YouTube Bray.

Di Le Mans lalu, Gerry memulai jalannya balapan dari posisi ke-26 hasil dari dua sesi kualifikasi yang diikuti pada hari sebelumnya. Pada balapan yang berjalan dalam 17 lap dan diikuti 44 pebalap ini, begitu lampu start menyala, Gerry melakukan start dengan baik dan berhasil merangsek ke urutan 16 pada akhir lap pertama. Hingga pertengahan balapan, Gerry masih terus bertahan dalam persaingan mendapatkan poin. Namun sayang, kendala suspensi depan pada motornya membuat Gerry harus melepaskan posisi terbaiknya dan finish di posisi ke-25. Sempat berada di grup kedua dan bersaing untuk memperebutkan poin pada awal balapan, Gerry merasa hasil tersebut positif karena merasa lebih baik saat berada di atas motor dan itu jadi bekal untuk menghadapi putaran berikutnya di sirkuit Catalunya.

Aksi Dimas Ekky maupun Gerry Salim di Catalunya bisa disaksikan di channel YouTube FIM CEV Repsol, sesi kualifikasi hari Sabtu, 9 Mei 2018 dan live race hari Minggu, 10 Juni 2018 mulai pukul 16:00 WIB untuk Race 1 Moto3, dilanjutkan dengan Race 1 Moto2 pukul 17:00 WIB. Race 2 dimulai pukul 19:00 WIB untuk Moto3 dan pukul 20:00 WIB untuk kelas Moto2.

Nah… Jangan kelewat nih buat yang demen ngacir. Nonton siaran langsung lebih seru bisa sambil ngabuburit nungguin kolak adem, sambil kipas kipas deh … Hehehe

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.