Penjualan New PCX Ogah Mlehoy, Laku 648 Unit Dua Pekan Awal Jakarta Fair 2018

O to Born ~ Honda New PCX 150 lokal yang didera sakit sosmed shock mlehoy, ternyata tetap laku keras. Laporan dari Wahana Honda yang buka booth di PRJ ternyata Penjualan New PCX Ogah Mlehoy, Laku 648 Unit Dua Pekan Awal Jakarta Fair 2018.

Di booth Honda yang resmi dibuka pada 23 Mei hingga 1 Juli 2018 ini telah berhasil memasarkan 648 unit All New Honda PCX. Jumlah tersebut terbagi sebanyak 435 unit tipe CBS dan 213 unit tipe ABS.

“Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda ini,” ujar Head of Marketing Wahana, Ario.  Ditambahkannya, dengan beragam fitur dan tentu harga yang kompetitif menjadi pilihan masyarakat memilih skutik premium All New Honda PCX.

Wahana mendata, selama periode Januari hingga Mei, sebanyak 8.200 unit Honda PCX telah dibeli konsumen.

Ckk….ckk..ckkk… Meskipun santer di sosial media mengenai shock mlehoy alias bengkok, ternyata Penjualan New PCX Ogah Mlehoy, Laku 648 Unit Dua Pekan Awal Jakarta Fair 2018 dan semakin mewabah dijalanan, PCX is Everywhere. Mungkin bagi pembelinya soal shock bisa dikesampingkan, bisa beli penggantinya yang penting PCX harga lokal yang udah diidam idamkan menemani gaya hidup.

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.