SYM Cruisym 300i Bikin Kepo Dengan Fitur Paling Lengkap di Kelasnya

O to Born ~ Skutik gambot asal Taiwan, Cruisym 300i, mejeng di booth SYM yang mencolok di Hall B1 – B2 No.6 JiExpo Kemayoran. Ngga mungkin ngga kelihatan boothnya, motor motornya aja gede gede. Dengan dimensi serba besar dan desain baru, skutik terbarunya SYM Cruisym 300i Bikin Kepo Dengan Fitur Paling Lengkap di Kelasnya. Lihat dari dekat, memperhatikan detil setiap bagiannya, beneran menarik hati ini skutik.

Saat ini SYM hadir di Indonesia karena tangan dingin PT.Mforce Indonesia selaku pemegang merek SYM yang jeli melihat minat pasar skutik bongsor di tanah air. Di Indonesia, punya penggemar sendiri dan di negara tetangga yakni Malaysia SYM dinobatkan sebagai brand terbaik ke 3. Namun, di Indonesia brand ini masih membawa rasa khawatir cukup besar bagi konsumen sepeda motor. Mungkin karena aftersales? Ketersediaan sparepart?

Padahal, saat ini ada 9 dealer yang siap melayani konsumen pemilik sepeda motor SYM di Indonesia. Mengenai perawatan pun hanya perlu konsen pada frekwensi pengggantian oli. Asalkan menggunakan oli alias pelumas sesuai spesifikasi yang disarankan secara teratur, motor SYM tergolong bandel. Part fast moving seperti kamvas rem alias brake pad ngga sulit didapat. Lagipula, ada garansi 3 tahun atau 36.000 km pada semua produk SYM.

Selama periode gelaran Jakarta Fair 2018 ada promo menarik dari SYM, yaitu Trade In dengan motor apa aja. Selain itu ada program dp rendah dan hadiah langsung juga. Asik !

Produk andalan yang dirilis tahun lalu di PRJ ini berbekal mesin 300cc single-cylinder dengan sistem pendingin radiator. Mesinnya menghasilkan power maksimal sebesar 26,9 HP @ 7.750 rpm dan torsi mencapai 27.3 Nm @ 6.750 rpm. SYM Cruisym 300i punya fitur yang ngga umum dikelasnya saat ini, seolah banyak bonus fitur atau bonus aksesoris ketika kita coba membandingkan dengan skutik setipe sekelasnya. Yang standar mungkin headlamp udah pakai teknologi led dan projector pada bagian depan dan led juga diaplikasikan pada stoplamp, sein depan dan belakang. Cruisym 300i punya spion yang bisa dilipat dan ada seinnya pada tiangnya, yang juga akan berfungsi ketika hazard aktif. Hazard akan otomatis beralih fungsi menjadi sein ketika saklar sein diaktifkan sebelum berbelok.

Area dashboard alias panel instrumen skutik ini tampak mewah, penggabungan analog dan LCD buat memantau kondisi motor dari indikator lengkap yang dimilikinya. Kompartemen ganda di dek depan dengan power outlet untuk cas baterai gadget atau handphone salah satunya. Lebih lega ada bagasi yang muat dua helm sekaligus, dan di bagasi ada led dan ada hidrolis yang menahan jok ketika membuka. Untuk membuka jok sendiri bisa menggunakan kunci manual yang aksesnya jadi satu dengan kontak dan kunci stang, atau secara ekektrik melalui tombol di panel stang sebelah kiri.

Ban gambot Maxxis Pro membalut velg 13 inci yang bertapak lebar. Istimewa karena performa ban didukung oleh fitur ABS pada sistem pengereman depan. Meskipun punya cc besar, diklaim irit bbm karena 1 liter bensin bisa menempuh jarak hingga 50 kilometer. Oh iya, satu fitur yang wajib ada di semua produk SYM juga ada di Cruisym 300i, dimana ada saklar tersembunyi agar skutik gambot mempesona maling ini ngga mudah dicuri.

SYM Cruisym 300i ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni merah dan hitam, dibanderol Rp. 78.850.000,-  (OTR Jakarta). Bagi yang berminat kepoin bisa langsung intip unitnya di booth selama pameran berlangsung.

Nah, biar lebih jengjeng, boleh lah disimak jepretan SYM Cruisym 300i Bikin Kepo Dengan Fitur Paling Lengkap di Kelasnya.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.