Beli KTM Model Lama Pilih Dapet Diskon Jutaan atau Bonus Knalpot Samping Ala Duke Anyar

O to Born ~ Di Jakarta Fair 2018 ada aja godaan buat habisin THR lebaran. Yah, punya motor baru salah satu mimpi sebagian besar biker terutama dimasa masa pameran otomotif yang suka banyak diskon. Coba lirik booth KTM yang digelar PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) di PRJ yanh denger denger sekarang berkolaborasi dengan IU KTM khusus mogenya. Ada deal menarik, dengan Beli KTM Model Lama Pilih Dapet Diskon Jutaan atau Bonus Knalpot Samping Ala Duke Anyar.

Ngobrol sama nte Betty, yang ngga pernah absen tiap main ke pameran, ceritanya kali ini program ini untuk menyambut Ramadhan, dengan pameran multinasional yang berlangsung selama 40 hari KTM ngga ragu kasih deal spesial buat pengunjung booth. Dan deal berlaku buat pembelian selama periode Jakarta Fair 2018 (23 Mei – 1 Juli 2018), baik di booth PRJ, di delaer KTM atau secara online. Wah mantaps.

Ngomong ngomong, dealnya begini nih…

Dari semua produk sepeda motor keren KTM di booth, special deal berlaku untuk pembelian unit model lama, paling mentok fin 2016 akhir. Yaitu untuk KTM Duke 200 dan 250 Black dan KTM RC200 dan 250. Sedangkan untuk KTM New Duke 250, 390 dan RC390 diluar program special deal tersebut.

Selama periode waktu tersebut, model motor yang disebut tadi dapet potongan harga, besarannya bervariasi. KTM Duke 200 dan RC200 dapat diskon sebesar 3 juta rupiah, yang langsung dipotong dari DP. Sedangkan KTM RC250 mendapat potongan harga sebesar 2 juta rupiah. Potongan paling besar ada di KTM Duke 250, sebesar Rp. 4.000.000,- brayy… Sama aja DP motor mulai cuma 3 juta ini sih… Pedesss!!!

Ada pilihan lain, kalo belinya yang Special Edition nanti dapat bonus Side Muffler alias knalpot samping seperti kepunyaan motor KTM model anyaran… Original ! Tau kan kalo model lama masih menggunakan knalpot pendek yang nyempil di bawah mesin diantara dua pijakan kaki rider. Dengan beli unit Special Edition harga normal bisa upgrade ke knalpot samping resmi model terbaru motor KTM. Buat yang kredit dengan sistem online booking, dapet cicilan ringan bunga 0% pula. Seger…

Penasaran sama programnya kontak aja Customer Care di 0821 1077 0290 atau ke 0857 8203 3044. Kalo udah lupa rasanya nyemplak KTM, coba aja lagi di area Riding Test, biar inget dan kepingin lagi hehe… Nanti kalo beli jangan lupa sharing pengalamannya masbray.

 

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.