Sulap GSXS 150 Jadi Ducati Scrambler Looks Duh Keren Bingit Bray

O to Born ~ Namanya hobi modifikasi kalo udah mendarah daging pasti deh bisa diluar dugaan. Punya motor apapun, mau gantengnya sekebangetan gimana juga pasti ngga luput dari kejahilan tangan kreatif bernafas modifikator. Contohnya, kaya punya om Adi Nur Pratomo ini yang rajin update penampilan terkini motor Suzuki GSX S150 nya, ogah standar malah di Sulap GSXS 150 Jadi Ducati Scrambler Looks Duh Keren Bingit Bray.

Menyimak postingan di akun facebooknya, beberapa kali kuda besi sport naked keluaran Suzuki itu berganti wajah, templok aksesoris yang dibikin sendiri… Iya dibikin sendiri. Karena kalo beli dari Thailand harganya bisa lebih mahal. Malahan, dengan bikin sendiri ini karya kreasinya bisa menjadi tambahan uang jajan, begitu dishare hasil modifikasinya langsung banyak yang kepo dan berminat membeli part aksesoris karyanya.

Mulai dari Cover Headlamp, headlamp model Ducati, Side Cover, kondom tanki bensin… Wah pokoknya kalo udah kepasang di GSX S150 bisa bikin mupeng deh.

Semua komponen dijual dengan harga bervariasi, berdasarkan tingkat kesulitan dan dimensinya juga. Tapi tergolong murah dibandingkan beli impor dari Thailand yang bisa lebih lama juga barang tersebut sampai di tangan. Ini namanya hobi sulap yang menghasilkan uang nih… Passion modifikasi anak negri. Nah, kalo kamu cinta produk dalam negri, boleh dicoba nih karya karya om Adi, kontak aja di 0812 855 10 832 biar afdol.

Penampakan modifikasinya bolehlah kita kepoin disini… Kontek atau mampir ke akun facebook om Adi biar bisa langsung kejawab keponya. Semoga menginspirasi teman teman yang mau motornya tampil beda.

Modif Headlamp ala Ducati

  

 

Modif Side Cover

 

Modif Headlamp Cover

 

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.