Suzuki Peduli Mudik 2018 Siap Kawal Liburan Lebaran

O to Born ~ Info menarik nih bray… PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program tahunan yang akan berlangsung pada 8 hingga 17 Juni 2018, Suzuki Peduli Mudik 2018 Siap Kawal Liburan Lebaran mengusung tagline “Mudik Asik bersama Suzuki”.

Menemani dan mendukung perjalanan para pemudik nih, SIS menyediakan 3 titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali. Selama 24 Jam akan melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik, diantaranya ketersediaan bengkel siaga, pos Siaga, Halo Suzuki Mudik AssistanceSuzuki Emergency Roadside Assistance, mobile Aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant

Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 bakalan dapat fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) -khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%-, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10%, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, Ta’jil, dan  juga souvenir gratis.

Salah satu layanan andalan di tiap program mudik yaitu Halo Suzuki Mudik Assistante merupakan salah satu layanan yang ada didalam Halo Suzuki Mobile Application. Layanan ini dipersiapkan SIS untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik. Pada aplikasi ini, terdapat menu rute & peta mudik, lokasi titik pos & bengkel siaga, permintaan teknisi & towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya. Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat, untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap.

Untuk menggunakan aplikasi ini, download dulu aplikasinya bray… langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci “Halo Suzuki”. Suzuki Peduli Mudik 2018 Siap Kawal Liburan Lebaran.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.