Namanya Bikers Taklukkan Jalan Ibadah Gak Ketinggalan

O to Born ~ Bulan puasa jangan jadi manja masbray. Semua orang berlomba buat kebaikan di bulan Ramadhan ini. Gak ketinggalan nih komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) , yang membuktikan Namanya Bikers Taklukkan Jalan Ibadah Gak Ketinggalan. Ini diangkat menjadi tema dari sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyambut ramadhan sekaligus berbagi rejeki kepada orang yang membutuhkan.

Sebanyak 30 anggota komunitas yang terdiri dari Honda GTR150 Riders Club (HGRC) dan beberapa anggota komunitas dari tipe bebek Honda lainnya memulai kegiatan dengan rolling city dari dealer Tunas Dwipa Matra di wilayah Tebet, Jakarta Selatan hari Minggu (27/05) kemarin. Lalu dilanjut dengan kegiatan sosial di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, membagikan takjil buka puasa di jalan dan memberi santunan kepada anak yatim piatu.

Keterangan dari PIC Community Development Wahana Agus Sigit kegiatan seperti ini setiap tahun digelar, komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) gak pernah absen. Positifnya ini sekaligus menepis tanggapan miring seputar komunitas motor. Dan lagi sekaligus mengkampanyekan safety riding yang tidak pernah lepas dilaksanakan diseluruh kegiatan komunitas Honda dengan tagline Cari Aman.

Tiga kegiatan sekaligus, beramal, ibadah, dan kampanye berkendara aman lengap dijalankan. Bukan cuma konvoi ramein jalanan, hura hura sejadi jadinya sampai lupa ada hak orang lain di jalanan… Kegiatannya meski sederhana, bermanfaat, juga dapat mempererat tali persaudaraan diantara komunitas Honda. Untuk kegiatan positif seperti ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berkomitmen selalu mendukung terutama yang dijalankan komunitas Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Namanya Bikers Taklukkan Jalan Ibadah Gak Ketinggalan… Itu mantapp masbray !

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.