Serahkan Nex II Kepada Konsumen Pertamanya Suzuki Optimis Capai Target di Jakarta Fair 2018

O to Born ~ Setelah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga jual skutik terbarunya beberapa hari lalu, SIS Serahkan Nex II Kepada Konsumen Pertamanya Suzuki Optimis Capai Target di Jakarta Fair 2018. Di booth yang terletak di area open space tepat di setelah pintu utama JIExpo ini semua varian Nex II dipamerkan dan udah bisa dipesan baik secara tunai maupun kredit.

Harga dan cicilannya bisa diintip artikel sebelumnya

Pada kesempatan Penyerahan unit secara Simbolis  kepada konsumen pertama, Itayama San mengumumkan kembali kepada pengunjung Jakarta Fair skutik ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau selama masa perkenalannya. Normalnya harga Suzuki Nex II berkisar di 15 jutaan, namun saat ini bisa didapat mulai harga 13 jutaan OTR JakaRta.

Suzuki Nex II membawa tagline Keren Cara Baru, mengisi segmen skuter narik alias skutik entry level yang menyasar konsumen generasi milenial. Dengan desain baru, penambahan beberapa fitur dan juga pilihan warna juga aksesoris menarik, skutik yang menggendong mesin berkapasitas 115cc didukung fuel injection dan teknologi Suzuki Eco Performance ini juga diklaim ngga cuma bisa gaya tapi juga bisa irit bbm dan bertenaga.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing Sept. Head SIS yakin skutik ini mewakili gaya baru yang bisa menyentuh baik kalangan remaja sekolah, anak gaul jaman now juga karyawan kantoran.

Denger denger, penjualan Suzuki Nex II sendiri di Jakarta Fair 2018 sudah lebih banyak dibandingkan varian populer lainnya. Hmm… Baru 3 hari pertama, makanya SIS cukup yakin skutik ini akan mencapai angka  target yang diberikan. Yoi… keren cara baru nih bray.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.