Honda Ikut Ramaikan Jakarta Fair 2018 Beli Motor Banyak Hadiahnya

O to Born ~ Pameran multiproduk nasional terbesar di Indonesia udah mulai, dan Honda Ikut Ramaikan Jakarta Fair 2018 Beli Motor Banyak Hadiahnya.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang akan menggelar booth selama 40 hari sejak 23 Mei hingga 1 Juli mendatang, Wahana hadirkan beragam promo menarik untuk beragam jajaran produk yang dipamerkan.

Dengan memiliki booth eksklusif dua lantai, Wahana siap ramaikan ajang pameran tahunan skala nasional ini. Seluruh Jajaran produk mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike lengkap dipamerkan. Mulai dari skutik entry level, bebek, sport hingga moge Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing. Selain jajaran produk, booth Honda kali ini juga dilengkapi dengan penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Apparel, Honda Genuine Accessories, hingga stand Cari_Aman untuk edukasi safety riding yang akan berikan pemahaman pentingnya berkendara aman kepada pengunjung booth Honda JFK 2018.

Konsumen juga akan dapatkan kesempatan dapatkan beragam hadiah menarik mulai dari payung, helm, televisi, mesin cuci, sepeda, bahkan aksesoris Givi box. Wahana juga sengaja bangun booth yang dapat menghibur bagi konsumen yang membawa keluarga karena dilengkapi dengan tempat bermain anak anak. 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.