Proton Club Indonesia Semua Chapter Semarakkan Ramadhan Dengan Kopdar Sharing dan Ngebengkel Bareng

O to Born ~ Masbray, banyak hal yang dilakukan oleh komunitas pengguna proton untuk tetap eksis di dunia otomotif. Salah satunya dengan tetap mengadakan kegiatan di masing masing chapter. Proton Club Indonesia (PCI) Semua Chapter Semarakkan Ramadhan Dengan Kopdar Sharing dan Ngebengkel Bareng. Hal ini untuk membantu menjembatani segala keluhan yang dihadapi oleh pengguna Proton khususnya yang berlokasi di luar kota.

Secara bersamaan, komunitas Proton yang tergabung dalam PCI Chapter Baraya (Bandung Raya), PCI Chapter Jawa Tengah dan Jogjakarta, PCI Chapter Jawa Timur mengadakan kegiatan kopi darat dan sesi sharing mengenai masalah yang sering dikeluhkan oleh pengguna Proton.

Adapun kegiatan ini diadakan di masing-masing kota, PCI chapter Baraya mengadakan di kota Bandung, PCI chapter Jateng dan Jogjakarta mengadakan di Purwokerto dan PCI chapter Jatim di Surabaya. Kegiatannya pun beragam, tak hanya kopi darat PCI chapter Baraya mengadakan service rutin Bersama dengan tema Kopdar Service Bersama. Berbeda konsep dengan PCI chapter Jateng dan Jogjakarta membuat konsep family gathering dan terakhir PCI chapter Jawa Timur mengadakan kopdar dengan konsep santai dan guyub. Acara seperti ini diharapkan nantinya akan dapat dengan konsisten dilakukan oleh masing-masing chapter. Karena selain ketiga chapter tadi, masih ada PCI chapter Celebes (Sulawesi).

Menuruf Reza Roger selaku ketum PCI, acara ini semua dilakukan secara swadaya oleh masing-masing chapter, semata mata hanya ingin tetap menjaga silaturahmi dengan sesame pengguna mobil Proton di tiap kota.

Beberapa sub komunitas dari Proton pun tak kalah persiapan untuk menghadapi bulan suci Ramadhan. Seperti halnya komunitas PNOC Indonesia, yaitu komunitas pengguna mobil Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo di Indonesia, saat ini tengah aktif melakukan kegiatan rekrutmen dan sosialisasi mengenai komunitas ini. Meski terbilang baru di dunia otomotif khususnya Proton, saat ini komunitas PNOC Indonesia sudah memiliki lebih dari 25 member aktif. Bagi Salman, salah satu pendiri PNOC Indonesia, Ramadhan memang sesuatu hal yang identic dengan berbagi, itu sebabnya PNOC Indonesia tengah mempersiapkan sebuah kegiatan yang tak hanya berbagi secara materi. Namun juga non materil.

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.