Promo TRAC Tawarkan Solusi Transportasi Saat Momen Libur Lebaran

O to Born ~ Tidak terasa sudah mau dekat bulan ramadhan nih, dan pastinya liburan lebaran menjadi momen yang paling dinanti. Acara silaturahim bertemu keluarga dan teman atau sahabat itu agenda utama setelah solat Hari Raya. Biasanya, yang paling bikin ribet nih, kalau sudah maunya mampir ke sana ke sini, pasti jadi heboh bin ramai, baik sebelum, ketika hari H atau setelah lebaran. Apalagi kalau perlu mengunjungi kerabat yang tinggal jauh dari rumah sehingga perlu mudik dulu, wah… kebayang khan gimana. Memang seru sih, tapi perlu diwaspadai dan disadari juga, tanpa persiapan yang matang momen liburan yang seharusnya menyenangkan malah resikonya jadi bikin bad mood. Bisa bisa antar saudara atau teman bukannya maaf maafan malah berantem. Yaah pahalanya digondol evil deh. Amit amit… Jangan sampai ! Btw, Tau ngga sih, Promo TRAC Tawarkan Solusi Transportasi Saat Momen Libur Lebaran ? Solusi apa sih? Nah… Simak dulu nih.

Begini ceritanya, kemarin TRAC Astra dan Kompas.com mengadakan Blogger Gathering di Ocha & Bella Cafe yang terletak di Menteng, Jakarta. Pada sesi Talkshow ada beberapa hal yang menarik banget disampaikan oleh nara sumber yakni Redaksi Kompas Travel mbak Sastri, Travel Blogger mbak Adinda Fala dan Chief Operational TRAC Pak Agus Riyadi dalam acara yang dihadiri oleh blogger dari berbagai wilayah di Indonesia tersebut.

 

Menghadapi momen liburan dan Mudik Lebaran transportasi alias kendaraan biasanya jadi kendala utama. Bukan cuma karena kapasitas atau ruang mobil yang terbatas, mungkin juga masalah driver atau siapa yang mau supirin mobil yang ada itu juga faktor yang ngga kalah bikin njelimet.

Untuk itu TRAC-Astra Rent a Car , atau sebut saja singkatnya TRAC, menawarkan beberapa solusi yang bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan kita. Beberapa solusi ini sudah dipersiapkan jauh jauh hari oleh Riyadi dan tim TRAC agar liburan lebaran bersama keluarga tidak kehilangan maknanya.

Coba sharing di sini yaaks… Yuuk kepoin.

Promo Ayo Mudik! Apa itu?

Promo Ayo Mudik! bisa menjadi solusi untuk masalah terbatasnya ruang pada mobil pribadi yang ada. Padahal, saat momen istimewa ini kita harus membawa semua anggota keluarga yang ada di rumah untuk ikut halal bihalal ke rumah kerabat alias silaturahmi ke keluarga besar, atau bahkan mudik ke rumah eyang di kampung halaman. Disaat seperti ini, TRAC bisa menjadi alternatif pilihan rental mobil karena menyediakan kendaraan sewa yang aman, karena TRAC pun memperhatikan usia kendaraan dimana setiap mobil yang menjadi aset sewa memiliki usia paling lama 3 tahun. Selain itu untuk menambah kenyamanan promo dari TRAC ini berlaku lepas kunci atau kamu bisa bawa sendiri mobilnya tanpa merasa risih ada orang yang bukan anggota keluarga didalam mobil yang kita tumpangi. Tidak cukup dengan itu saja, TRAC juga punya paket harga khusus berbonus gratis sewa mobil untuk promo ini. Wahh… Aassiik !!

Kendaraan mobil yang disewakan untuk promo ini yaitu Toyota Avanza yang bisa disewa mulai 2 s/d 7 hari dengan bonus 1 s/d 3 hari dengan tarif sewa mulai 1,2 – 3,8 jutaan rupiah dan Toyota Innova yang waktu sewanya sama dengan tarif mulai 1,6 – 5,3 jutaan rupiah. Yang perlu diingat, harga tersebut merupakan Harga Early Bird yang berlaku mulai tanggal 1 – 31 Mei 2018 dengan periode pemakaian mulai 3 – 24 Juni 2018. Catat!

Paket ini juga bisa untuk kita yang mau memanfaatkan libur lebaran untuk jalan jalan bersama teman teman atau sahabat. Duh… Kebayang kan asiknya?

Liburan Lebaran Sekalian Jalan Jalan? Coba Paket Wisata Bus Services

Tidak jarang waktu liburan yang lumayan panjang ini dimanfaatkan untuk jalan jalan alias wisata bersama keluarga besar. Atau bersama teman angkatan semasa sekolah yang masih bisa ketemu, wah pastinya maunya hepi dong… Yang ini jelas banget jangan sampai kesempatan kumpul yang langka ini jadi sia sia, perlu perencanaan yang matang juga.

Sastri sempat sharing mengenai beberapa  destinasi wisata yang bisa dimampirin, banyak yang menarik apalagi kalau dilakukan bersama keluarga dan teman teman atau sahabat.

Adinda, blogger cantik itu tuh yang hobinya jalan jalan dan berprofesi sebagai dokter, sempat menikmati istimewanya fasilitas yang tersedia di TRAC-Astra Rent a Car dan sharing pengalamannya. Menurut ceritanya fasilitas dan pelayanannya sudah seperti di hotel atau di rumah sendiri, dimana kita bisa menikmati fasilitas wifi buat ngeblog atau ngevlog, bisa ngecas hape sambil rileks di kursi massage, nonton TV atau sambil karaokean bareng bareng juga bisa. Tersedia juga Mini Bar alias Pantry dan ngga lupa tools safety agar tetap aman selama perjalanan. Adinda juga cerita, sopir atau driver TRAC selain hafal rute perjalanan juga bisa menjadi guide wisata dan bisa memanage perjalanan dengan baik sehingga membuatnya puas dengan pelayanan TRAC ini. Ini merupakan nilai tambah buat TRAC-Astra Rent a Car atau Bus Services.

Fasilitas tadi paling lengkap. Untuk di Jakarta, TRAC menawarkan paket seru seruan wisata ke Ancol dengan menggunakan Luxury Bus seperti paket Arisan, paket Bukber Seru bahkan paket Pesta Ulang Tahun.

Ngga mesti Luxury Bus, ternyata TRAC sendiri punya berbagai paket wisata menarik lainnya yang bisa memudahkan, bahkan sambil mudik sekalipun. Dengan TRAC Bus Services kita bisa mudik sambil eksplorasi Bandung, Surabaya – Malang, City Tour Cirebon, bahkan ikut Petualangan Safari atau Rafting Citarik, menggunakan Big Bus High Deck Double Glasses atau Big Bus Premium yang fasilitasnya ngga kalah asik.

Untuk dapat memanfaatkan Paket Wisata Bus Services TRAC ini ada syarat dan ketentuannya yang bisa berbeda tergantung paketnya. Tapi yang pasti sama ada gratisan Tiket Masuk Wisata dan Antar Jemput, beberapa paket malah termasuk paket makan dan minum. Tarif sewa yang dikenakan untuk minimal 11 pax dengan best deal mulai Rp. 255.000 s/d Rp. 555.000 /orang. O iya, perlu diingat juga setiap paket ada minimal waktu reservasinya ya.

Promo TRAC Self Drive

Selain TRAC Astra punya paket promo yang diceritain tadi, di luar itu, ada juga promo yang berlaku mulai 1 Mei – 10 Juni 2018, dimana kita bisa menikmati ketenangan berkendara dengan TRAC Self Drive harganya mulai Rp. 235.000 – Rp. 425.000 /hari dan berlaku di semua cabang TRAC seluruh Indonesia.

 

Wah, panjang juga ya tulisannya hehe Setelah menyimak Talkshow seru yang digelar oleh TRAC dan Kompas.com ini banyak bener terbuka wawasan baru. Ternyata, Oh ternyata… Ribet ribet itu bisa dikurangi masbray… TRAC bisa menjadi transportasi alternatif dengan paket paket libur lebaran yang asik. Kalau mudik saja bisa jadi mudah dan menyenangkan apalagi cuma buat wara wiri jarak dekat. Dan sebelum waktu liburnya tiba, kita bisa rencanakan semuanya lebih matang mulai dari sekarang.

Btw, buat kamu yang mau lebih kepo, coba gali info detilnya di website resminya www.trac.astra.co.id aja masbray mbakshay.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

5 Comments

    1. Author

      menarik banget, buat momen mau libur lebaran atau mudik pesen sekarang jadi ngga repot nantinya

    2. Author

      betul betul betul…

  1. Asyik nih wisata sambil naik bus TRAC. Transportasi dan akomodasi udah diurusin trac.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.