Opening De Ride Radio Dalam Promo Diskon 10% Beli Helm Jaket Apparel dan Boks Motor

O to Born ~ Wah asik nih buat passion bikers… Yang mau beli aksesoris riding buat sehari hari sekarang bisa beli dan liat langsung lengkap di Jalan Radio Dalam No.17A Jakarta Selatan. Pasalnya disana baru aja dibuka De Ride Concept Store yang menjual berbagai aksesoris dari brand terkemuka. Asiknya lagi De Ride Radio Dalam Promo Diskon 10% Beli Helm Jaket Apparel dan Boks Motor masbray.

Tahun 2018 ini toko retail yang menjadi impian sejak 2 tahun lalu diwujudkan oleh PT. Deride Maksima Sentosa (DMS) dan PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) , tepat setelah berhasil menggandeng kerjasama ekslusive brand Alphinestar, juga mendapat dukungan dari brand Nolan, dan SHAD. Concept Store De Ride Jakarta dibuka untuk umum setelah DMS dan PAS bersama rekanan dari brand aksesoris meresmikan toko konsep retail ini mewujudkan mimpi yang sama dengan PAS. Semenjak 2017 lalu DMS memberikan layanan penjualan aksesori dengan mutu dan kualitas serta layanan terbaik. Sejauh ini sudah ada sebanyak kurang lebih 100 jaringan penjual dari Reseller, Dealer dan ATPM yang bekerjasama wujudkan mimpi ini. Selain promo istimewa kepada calon pembeli dimana semua item mendapatkan potongan harga 10% dan akan mendapatkan souvenir menarik.

Cerita dari Avant selaku GM , cikal bakal concept store ini juga merupakan mimpi dari PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) yaitu perusahaan yang didirikan 1 Maret 2016, bergerak di bidang penyediaan dan pendistribusian produk produk otomotif roda dua terutama apparel dan aksesoris. Sejak berdiri 1 Maret 2017 silam, DMS merekrut tenaga tenaga handal dan berpengalaman di bidang pelayanan sales dan aftersales juga memberikan ruang nyaman buat calon pembeli. Ini sejalan dengan mimpi

Brand yang pasti bisa ditemui di De Ride Store yaitu
– Nolan Group (Nolan, X-lite, dan Grex
– Alphinestars (Road Apparel)
– SHAD

 

Nah, selain promo 10% katanya juga ada suvenir menarik masbray. Cuma sampai tanggal 13 Mei 2018. Nahh…

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.