C3 alias Cewek Cewek Cantik Finalis Miss Motorshow 2018 Ini Juara di IIMS2018

O to Born ~ Opening Ceremony IIMS 2018 kemarin sekaligus mengumumkan siapa aja usher yang terpilih dari 25 besar sehingga mendapat titel favorit di kelasnya masing masing. Nah C3 (Cewek Cewek Cantik) Finalis Miss Motorshow 2018 Ini Juara di IIMS2018. Berbagai tenant dari beragam brand mengirim perwakilan untuk ikutan ajang yang mengapresiasi waktu dan loyalitas para usher dan spg di booth IIMS, ada hadiah tambahan yang bisa menambah kebahagiaan mereka setelah selama 10 hari menolak lelah letih dan cemberut demi pengunjung booth, bray. Jadi usher pastilah capeknya pake banget, makanya otoborn ngga mau wkwkwkw…

Perlu juga diketahui, dari semua finalis ini ngga ada satupun cowok yang terpilih, payah… Kalah mereka sama cewek huh… Udah deh ngelanturnya. Biar kepo, lanjut aja masbray mbashay baca nya…

Dari 60 peserta yang terdaftar terpilih 25 orang, yang selama proses penjurian akhirnya hanya 10 orang yang naik ke panggung awarding hari Sabtu malam. Dan akhirnya Miss Motor Show 2018 memilih 7 nama juaranya yang menjadi favorit selama IIMS2018 berlangsung.

 

Novita Sari (Miss Motor Show 2018)

Novita Sari dari booth Suzuki terpilih untuk mendapatkan gelar ini. Baru berusia 22 tahun, ia cukup percaya diri untuk mengikuti ajang ini dan merasa senang dengan gelar yang didapatkannya.

“Kesannya sangat senang dan ini pertama kalinya ikut pageant di luar (kampus). Waktu itu pernah ikut, tapi di level kampus. Jadi ini yang pertama kalinya,” ujar Novita Sari usai terpilih sebagai Miss Motor Show di acara Closing Ceremony IIMS 2018.

Novita sempat menjadi usher Suzuki beberapa kali sejak tahun 2015, terutama beberapa event besar Suzuki.

Baginya, sebagai usher di Suzuki sangat menyenangkan karena selain bisa belajar cara berkomunikasi yang baik, bisa juga belajar dan tambah wawasan mengenai otomotif.

“Karena proses pembelajaran ini membuat aku pede untuk ikut dalam ajang Miss Motor Show kali ini, meskipun baru pertama kali loh,” ceritanya gembira.

Karina Claudia (Runner Up 2)

Dara usia 22 tahun ini mengaku bukan orang yang percaya diri dan suka ikut perlombaan. Namun karena dipilih oleh Mercedes-Benz untuk mewakili ikut ajang Miss Motor Show, ia tetap fokus untuk berusaha.

“Aku awalnya jalanin aja, tapi ketika masuk 25 besar merasa lebih bertanggung jawab untuk menuntaskan ini menjadi yang lebih baik,” ujar Karina.

Karena ada Prita Julia (Runner Up 1) yang mantan juara 3 tahun lalu, menjadikannya sebagai motivasi untuk menuntaskan ajang ini. Selain itu, ia juga suka tantangan sehingga semakin tumbuh rasa percaya diri.

“Aku percaya diri karena dengan basic aku sebagai anak kuliahan ilmu komunikasi, jadi seneng aja untuk berbincang sama orang. Hal itu yang bikin aku bangga ketika harus menghadapi para juri,” tambahnya.

Cinditya Putri (Miss Favourite)

Cinditya Putri sebagai perwakilan dari Kawasaki terpilih sebagai Miss Favourite. Dara berusia 19 tahun ini mewakili Kawasaki, satu satunya brand roda 2 yang berhasil meraih gelar di ajang ini.

“Aku ucapin terima kasih sama Kawasaki karena sudah memberikan aku kepercayaan untuk mengikuti ajang Miss Motor Show dan akhirnya menjadi Miss Favourite,” ujar Cinditya.

Baginya untuk menjadi SPG favorit, adalah cukup dengan menjaga rasa percaya diri dan tidak takut menghadapi para juri dengan berbagai pertanyaan.

Kesulitan yang Cinditya alami pada saat 25 besar ialah lantaran harus menunjukkan bakat yang dimilikinya.

“Kabar kepilih itu adanya malem hari sekitar tengah malem, dan aku bingung harus nunjukin bakat apa. Tapi aku nunjukin tarian belly dance aja, yang (lain) pasti tidak akan menunjukkan tarian kayak gini,” tambahnya.

Latihan yang dilakukannya langsung pada tengah malam tersebut ternyata membuahkan hasil yang optimal.

Leonita Sanjaya (Miss Automotive)

Gelar ini jatuh ke gadis kelahiran 21 tahun yang mengambil kuliah di universitas swasta di Jakarta Timur. Baginya, ia hanya menjalani ini dengan fun dan sambil berdoa aja.

“Ini pertama kali aku ikut jadi usher di Mitsubishi dan pertama kali juga aku mewakili untuk jadi Miss Motor Show,” ujar Leonita.

Sebelumnya, ia pernah mengikuti ajang ini tahun lalu dan terpilih juga menjadi top 15.

“Aku bersyukur menjadi perwakilan Miss Automotive dari Mitsubishi, karena berbagai pengetahuan soal otomotif yang ditanyakan juri aku bisa menjawab dengan santai,” tambahnya.

 

Siwi Prasetyorini (Miss Photogenic)

Gadis perwakilan dari Suzuki yang biasa menjadi freelance model dan talent ini, kesehariannya sangat informatif dan super percaya diri dengan gelar yang didapatnya.

“Aku biasa difoto, jadi hal ini yang bikin aku percaya bisa dapet gelar Miss Photogenic,” ujar Siwi.

Baginya, kesulitan terbesar adalah pada saat unjuk bakat di pemilihan 25 besar. Ia hanya membuat monolog singkat dan menunjukkan bakat akting yang biasa ia lakoni.

Risky Darta (Miss Congeniality)

 

Ia cukup percaya diri bisa lolos dalam ajang ini. Bahkan pada saat unjuk bakat, ia super percaya diri dengan trik sulap yang dimilikinya.

“Pada saat sesi ke-2 uji wawasan, aku diskusi bareng teman-teman jadi mungkin dari situ dilihatnya soal kepintaran aku oleh para juri,” ujar Risky.

Karena pada sesi kedua ini semua dipancing berargumen untuk mengeluarkan ide dan wawasan terbaik para usher.

“Sejujurnya aku jalanin aja untuk jadiin pembelajaran aja. Jadi biar gak terlalu kecewa ketika gak mendapat gelar apapun di ajang Miss Motor Show,” ungkap mantan finalis Miss Internet Jawa Barat 2017 itu.

 

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.