Weekend Ini Suryanation Motorland 2018 Seri Ke-3 Hajar Custom Builder Jabodetabek

O to Born ~ Ajang bergengsi yang sudah menyambangi dua lokasi di seri pertama dan kedua yaitu di kota Palembang dan Medan sekarang hadir lagi masbray. Weekend Ini Suryanation Motorland 2018 Seri Ke-3 Hajar Custom Builder Jabodetabek. Tepatnya hari Sabtu nanti 12 Mei 2018 giliran kota Tangerang Selatan yang akan menjadi kota penyelenggaraan Suryanation Motorland Battle Seri Ketiga. Lokasi acara ini di area Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Hendyanto, Suryanation Motorland Committee bercerita mengenai gelaran ini yang sengaja dipilih sebelum memasuki bulan puasa. Pada tahun lalu di seri Tangerang Selatan tingkat persaingannya sangat ketat sekali karena seperti diketahui di wilayah Jabodetabek banyak sekali bengkel bengkel custom yang sudah berpengalaman dalam membangun sebuah motor custom dan mendaftarkan motor mereka. Dengan membawa tema baru di 2018 yaitu “Live to Inspire” Suryanation Motorland Battle seri Tangerang ini akan menjadi ajang pembuktian bagi builder builder di wilayah Jabodetabek  untuk menunjukkan motor-motor buatan mereka.

Beberapa kategori dan kelas yang akan ada di Custom Bike Contest Suryanation Battle ini antara lain adalah:

– Kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA,

– Kelas di atas 250 cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan

– Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Motor-motor tersebut nantinya akan dinilai oleh para juri yang sudah malang melintang dan kondang sebagai builder seperti Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta) dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Sama dengan Palembang dan Medan, di seri ini juga akan tetap menghadirkan keseruan khas anak motor seperti Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang akan diisi oleh berbagai tenant seperti local apparel, local custom shop, F&B dan juga booth yang akan menyajikan live workshop dari artist-artist pendukung Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart. Pengunjung yang ingin membeli barang barang seperti kaos, jaket, helm dan sarung tangan juga bisa membelinya di tenant apparel official yaitu Tigrehood.

Pengunjung yang ingin mendapatkan inspirasi juga bisa melihat langsung pengerjaan motor custom dengan basis Kawasaki W175 yang dibuat bersama oleh Yus Tattoo, Andi Akbar dari Katros Garage, Danny Hacka dan Cetul Leatherart.

Pada Suryanation Motorland Battle ini diadakan juga Suryanation Ride, kegiatan touring bareng Bucek Depp, Franky Mory Astorianto (Yasashii Garage Bandung) dan juga dua pemenang kontes yang dicari melalui akun Instagram resmi @suryanation_motorland.

Nah dateng aja Sabtu nanti kali yaa… area Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Jangan kelewat deh masbray yang nuraninya nempel dengan passion Custom 👌

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.