Bridgestone Tire Safety 10 Tahun Kampanye Ban Sehat Kita Selamat

O to Born ~ Selama 10 tahun, PT. Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) yang di tanah air menjadi anak perusahaan ban kelas dunia Bridgestone konsisten menjalankan kampanye keselamatan berkendara. Bridgestone Tire Safety 10 Tahun Kampanye Ban Sehat Kita Selamat berlanjut di Mei 2018 ini, dan menyelenggarakannya selama 10 hari mulai 3 Mei hingga 12 Mei 2018 di lokasi peristirahatan KM57, Tol Jakarta – Cikampek, Jawa Barat.

Dibawah komitmennya dalam CSR global Our Way To Serve, agenda pertama kampanye Bridgestone Tire Safety Campaign 2018 ini fokus pada mobilitas dan pada saat bersamaan juga fokus pada sdm yaitu melakukan edukasi dan seminar tentang keselamatan kepada siswa sekolah mengundang para siswa-siswi dari 10 sekolah di Jabodetabek. Jadi ceritanya Bridgestone Goes To School masbray.

Diceritakan oleh Gaurav Gupta, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, kampanye Tire Safety ini utamanya ada tiga faktor yang mendukung keselamatan berkendara yaitu pemilihan ban yang tepat (Right Tire), tekanan ban yang tepat (Right Inflation Pressure) serta tingkat keausan pemakaian ban yang tepat (Right Tread Wear Depth). Dan ada faktor lain yang ngga kalah pentingnya yaitu kondisi ban yang tidak rusak (No Crack or Cut) serta permukaan yang tidak rata (No Irregular Wear).

Kenapa kampanye ini juga sampai menyentuh siswa sekolah alias pelajar? Gaurav bercerita mengenai data kecelakaan lalu lintas. Berdasarkan data dari Korlantas Kepolisian RI yang menyebutkan bahwa pengguna jalan berusia antara 15 – 25 tahun menjadi yang tertinggi sebagai korban kecelakaan lalu lintas, maka Bridgestone Indonesia berinisiatif untuk menjadikan program edukasi mengenai keselamatan berkendara sebagai bagian dari kampanye Tire Safety.

 

Ban sehat kita selamat, bener banget masbray. Kampanye seperti ini jelas lebih manfaat dibandingkan hanya menumbuhkan passion ngebut di jalan umum melalui iklan iklan yang mempertontonkan ketangguhan suatu produk yang ditanggapi salah kaprah oleh pelajar. Passion Selamat, jelas lebih baik.

 

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.